Aku dan Kamu

Aku dan Kamu

15.6K Reads 1.9K Votes 19 Part Story
tcsstory By tcsstory Updated Sep 20

"Aku sudah mulai mempercayai dan menerimamu namun kamu malah menyakitiku. Aku kira kamu berbeda dengan yang lain tapi ternyata kamu sama brengseknya" -Vienny

"Memang awalnya aku hanya ingin mempermainkanmu tapi sekarang aku sungguh mencintaimu. Maafkan aku" -Sammy

Aprlnggi Aprlnggi Jun 25
Om nces gue kok jadi gak suka ama sam ya?:( modusnya kelewatan ih gue aja ilpil sama sam:(
Lanjut ya thor .. udah jatuh cinta banget nih sama cerita ini wkwkwkw #lebau
Wah Tony Stark bikin cafe di jakarta keren, bisa jadi markas avenger juga nih 😂😂😂
ZKC_17 ZKC_17 Jun 25
Eeeaaaa, modusnya bang Saammm pepet terrooosss :v
                              
                              Mangstab.
yxrigxg yxrigxg Jun 24
Ini kalo ng dilanjut, jahat :( ku suda gesrek tuk ke sekian kalinya:'))
DOaatari DOaatari Jun 24
Harus lanjut secepat nya kak soal nya aku suka banget sama vinshan