[KAISTAL] LOST

[KAISTAL] LOST

11K Reads 1.5K Votes 11 Part Story
wills By aeriwills Updated Jan 22

Bukan hanya seperti Neverland, yang bisa membuat Peterpan selamanya muda ataupun Wonderland, yang bisa membuat Alice merasakan uniknya berpetualang. Ini adalah satu dunia kecil diantara luasnya bumi, bukan di langit, bukan juga dunia bawah. Exordium. Terkunci dalam dimensi berbeda dan bertemu dengan Kai, membuat Krystal yang seorang fana akhirnya mengetahui jati dirinya yang sesungguhnya.


-aeriwills, Juni 2016

  • action
  • adventure
  • chaptered
  • exo
  • fantasy
  • fx
  • jungsoojung
  • kai
  • kaistal
  • kimjongin
  • kimkai
  • krystal
  • krystaljung
pyopyooh pyopyooh Jul 03, 2016
Aku aja yang baca merinding, apalagi krystal yang ngalamin 😂😂😂. Lanjutttt
KaidiatasKrystal KaidiatasKrystal Jun 26, 2016
Anyeong kak.. Yes ff kaistal fantasy !! Kyk ny bakal keren nih.. Cpt lanjut ya kaakk
- - Jun 26, 2016
di next doong. sayang banget kalo ngga dilanjut. jarang nemu cerita genre kayak gini. semangat yaaa^^
Pyupyu94 Pyupyu94 Jun 26, 2016
Next.  Awas ngedelete.. tapi wajib nyelesai'in 😂😂
                              .
                              Krystal terdampar dinegri apa? 
                              Fantasy gini nih seru... menegangkan... tapi yah gitu....
                              .
                              .
                              Eh btw,
                              Kai jadi siluman apa? Beruang hitam ekor di depan(?) 😂🔫 eh lanjutlah pokoknya.. penasaran...
emmaamshah emmaamshah Jun 24, 2016
Kok prolognya aja udah angsty gini 😢😢😢??? Semangat ya bikin lanjutannya!
azzshab azzshab Jun 26, 2016
Ceritanya bikin penasaran suka 😍😍 dilanjut ya ka 
                              Semangatt💪💪