Apa Itu  #WrittenInAction?

Apa Itu #WrittenInAction?

16.2K Reads 1.3K Votes 8 Part Story
Written In Action INA By WIAIndonesia Completed

Penjelasan lebih lanjut mengenai kampanye #WrittenInAction dan bagaimana cara untuk berpartisipasi dalam kampanye ini.

AnandaTarma AnandaTarma 6 days ago
Halo semua. Saya mempublikasikan sebuah cerita yang mungkin anda sekalian akan tertarik . Meskipun agak lama updatenya.. ayo kunjungi profile ku
Ide bagus ini. Bener banget. Penulis genre action-fantacy-sejenisnya emang perlu cara tersendiri utk promo 💪
miyn26 miyn26 Jul 12
Go go. Need more action and science fiction story . Bosen lihat roman roman terus, lama lama kayak sinetron isinya wattpad ini >< :p
Numpang tanya, gaptek: nampilin flash vid kayak gini gimana ya caranya? 😄
DewNevada DewNevada Jul 03
Maaf mau tanya, kalo mau ikut berpartisipasi(sudah pasang tagar) tapi stikernya belum dipasang apakah saya sudah dianggap bergabung dalam kampanye ini?
Va_sit Va_sit Jul 13
Hai semua, aku saja bergabung di wattpad dan sudah mempublikasikan sebuah cerita. Berminat untuk membaca? Yuk mampir ke profile aku, terima kasih :)