NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
I Love Your Husband [COMPLETED]

I Love Your Husband [COMPLETED]

823K Reads 24.7K Votes 22 Part Story
Author A By A_storymustyoulove Updated Feb 18

"Sudah berapa kali aku bilang, bahwa Raysa beruntung punya suami seperti kamu." -Abella  

Evan tentu menjadi lelaki paling bahagia saat menikah dengan wanita yang benar-benar di cintai nya. Tapi saat wanita yang menjadi istrinya tidak bisa memberikan keturunan? Apa yang bisa Evan lakukan? Di saat mama Evan menuntutnya memiliki keturunan untuk mewarisi perusahaannya nanti. 

Mungkin, Abella bisa membantu Evan

Buwalon Buwalon Mar 29
Kayaknya banyak part2 yg ditambah ya, jadi kayak lebih bagus gak buru2 pas bacanya:-)
Gue udh punya firasat nih. Bukan hal yg baik kek nya dtg k sana
"Ajigile nih evan" abel mengeleng geleng lalu mengagguk
                              
                              "Ayok"
Buwalon Buwalon Mar 29
Yang cerita aslinya disini kan yah? Mau vomen yg sebelah tapi untung kagak jadi
IchaAnggrainiWilliam IchaAnggrainiWilliam Dec 03, 2016
Bahagia nya memang lengkap kalau saling mencintai.
                              Dan lebih lengkap lagi ada keturunan
Feve23 Feve23 Jan 11
Seharusnya ya klo mau gitu diskusi ini dulu ma raysa Van ..  klo jdi ya bgtu sama aja tanpa sengaja udh ampir selingkuh ma Abel Van.  .