I Love Your Husband [TERBIT DI WEB NOVEL]

I Love Your Husband [TERBIT DI WEB NOVEL]

985K Reads 10K Votes 10 Part Story
Author A By A_storymustyoulove Completed

[Sudah terbit di aplikasi Webcomics setiap hari Senin di Web Novel]

-My first story in wattpad-

"Sudah berapa kali aku bilang, bahwa Raysa beruntung punya suami seperti kamu." -Abella  

Evan tentu menjadi lelaki paling bahagia saat menikah dengan wanita yang benar-benar di cintai nya. Tapi saat wanita yang menjadi istrinya tidak bisa memberikan keturunan? Apa yang bisa Evan lakukan? Di saat mama Evan menuntutnya memiliki keturunan untuk mewarisi perusahaannya nanti. 

Mungkin, Abella bisa membantu Evan

  • bestfriend
  • ceo
  • cheatinglove
  • friends
  • husband
  • justwriteit
  • love
  • married
  • roman
  • romance
  • wattpad10
  • wattys2016
Ifhaa_311285 Ifhaa_311285 Aug 17, 2017
Jadi di sini awal cerita dari si kembar bren***k.. 
                              Ok sayal
oursimple oursimple Mar 29, 2017
Kayaknya banyak part2 yg ditambah ya, jadi kayak lebih bagus gak buru2 pas bacanya:-)
loh_sifit loh_sifit May 27, 2017
Gue udh punya firasat nih. Bukan hal yg baik kek nya dtg k sana
santikhanza santikhanza Jan 19
Kok diangkat rahim sampe gak bisa berhubungan badan ya? Bisa di jelaskan thor
loh_sifit loh_sifit May 27, 2017
"Ajigile nih evan" abel mengeleng geleng lalu mengagguk
                              
                              "Ayok"
oursimple oursimple Mar 29, 2017
Yang cerita aslinya disini kan yah? Mau vomen yg sebelah tapi untung kagak jadi