NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
When Your Heart Talk [Completed]

When Your Heart Talk [Completed]

58.7K Reads 4.8K Votes 50 Part Story
RachmaAnnisaa By annisavanilla Completed

Ketika logika tidak mampu lagi mengartikannya, biarkan hati yang mengartikan semuanya.
Ketika kita tidak bisa menjawab sesuatu, biarkan waktu yang menjawab semuanya.

Disaat Tania ingin melupakan seseorang dari masa lalunya, disaat itu pun ia kedatangan Adit yang mampu menarik Tania dari masa lalunya. Hari-hari Tania sekarang menjadi berwarna dan tidak monoton seperti biasanya.

Tapi, apakah Adit akan terus memberikan warna dalam kehidupan Tania tanpa menggores sedikit pun luka? 
Sementara mereka harus bertemu kembali dengan orang-orang dari masa lalunya yang mempunyai kisah tersendiri.

Disaat itulah cinta dipermainkan oleh takdir. Karena takdirlah yang berperan sebagai tokoh utama dalam setiap kehidupan.

I hope you enjoyed to read this story.
Jangan lupa tinggalkan vote and comment kalian. Makasih ;)

Gak bisa banyak nih gimana dong, soalnya bintangnya cuma disediakan satu aja.
Kalo boleh kasih saran ya kak, tiba-tiba itu dikasih tanda hubung aja.
Karena sudah diciptakan saling berpasang-pasangan dan saling melengkapi.
SputriMR SputriMR Jan 28
Tanda seru diakhir dialog ya, biar ketauan kalo lagi teriak. Hihihi
Phypoliceu Phypoliceu Jan 31
Saran ya sayang, kayak nya kata 'sih' yang pertama bagus nya ga ada deh soal nya udah ada di akhir.. semoga bermanfaat ^.^
Phypoliceu Phypoliceu Jan 31
Ini author pov nya ga baku ya... Hmm yayaya aku tadi mikir nya baku jadi agak aneh pas baca, tapi sekarang udah ngerti... ^.^