NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Bad But, Beautiful CEO (Amanda Brookly)

Bad But, Beautiful CEO (Amanda Brookly)

7.2K Reads 367 Votes 5 Part Story
Airah By airah72 Updated May 21

Aku mematut diriku dihadapan Cermin satu kata untukku... Beautiful... bukannya sombong... tapi emang akunya aja cantik... 

udahlah yaa... Yang jelas aku emang lebih cantik dari Author 😏

Nice!! Kejam banget sihhh...

"Udah thoor!! Ini kisah aku!! So biarin aku bebas ngelakuin apa yang aku pengen!!"

Serah deh... yang jelas aku bakal muncul sesekali!! Dan inget!! Ini bukan cerita kamu ajaaa!! Ini hasil khayalan keras aku woyy!!

Hehe I love you thor!! Sering-sering aja yaa munculnya tapi tetep aku tetep nomor satu disini!!... udaah ahh ganggu deh thor udah sana gih... 

buset aku diusir -_- 
 back to my story>>

udah ah... males lama kelamaan di depan cermin... segera saja aku turun menuju ruang makan dan menemukan kakak tampanku Mark yang sedang menikmati sarapannya SEN-DI-RI-AN. penasaran setampan apa kakaku ini? udah kalian gak perlu tahu... nanti kalian jatuh cinta lagi... ups maksudnya buat readers kaum hawa yaa hihihi...  tapi sebenernya aku mah kasihan ma orang yang jatuh cinta...

PutriSun20 PutriSun20 Dec 19, 2016
Thor.. blm di update :( knp ?? Gak sabar nunggu lanjutannya :D
WindyWindy674 WindyWindy674 Jun 27, 2016
Kak ini tentang adek nya mark ya??? -- daddy nya natasya --
                              Artinya ini sebelum mark married dong.  Wkwkkwk ditunggu lanjutannya ya kak.  Semangat!!!
rahmajatur rahmajatur Jul 31, 2016
Manteppp amandaaa
                              Pantes aja anaknya berani kaya gitu jgaaaa
                              Sofia persis kaya amandaa
                              Lanjut kakkk
                              Semangatttt @airah72