Unexpected Relationshit

Unexpected Relationshit

71.2K Reads 3.8K Votes 11 Part Story
devi nanda By denands Updated 2 days ago

Mataku mengerjap-erjap lalu mengibaskan pandangan kesekitar. Aku baru sadar kalau ternyata aku sudah berada di dalam apartemen tempat tinggalku. 

Tapi ... kenapa aku bisa sampai ke sini? Siapa yang membawaku hingga aku bisa tidur di sini? Seingatku, tadi malam aku sedang berada di bar dan bersenang-senang dengan minumal beralkohol. Tapi ... kenapa sekarang aku berada di sini?

Belum sempat aku berpikir, tiba-tiba aku merasakan seseorang sedang menggeliat dibelakang punggungku. Terdengar dengkuran lirih dan napas hangatnya mengenai tengkukku bagian belakang. Membuat mataku langsung melebar ketika menyadari bahwa bukan hanya aku saja yang berada di atas ranjang ini.

"Aaaaa!!!" Teriakanku langsung menggema keseluruh sudut ruangan ketika menyadari bahwa ada satu tangan yang merengkuhku dari belakang. Membuatku langsung meloncat, pergi begitu saja dari atas ranjang. Dan untuk yang kedua kalinya aku benar-benar kaget. Ternyata aku tidak menggunakan satu helai benangpun. 

Apa-apaan ini?!

Ini kejadiannya beriringan sama my perfect husband atau gimana kak?
Neexxtt lg seru bgtt nih
                              
                              Yg perfect husband kmna kak penasaran jaga renald dan alena,,hhe #salam kenal
aliceweetsz aliceweetsz Jul 06
Hahahaa apa aja boleh dah buat bang liam 😄😘😍
                              
                              Happy Eid Mubarak yahh thor 🙏🙏
Wawa ... ini apa bakal kayak mia&tama tingal satu apertemen, wwkkk bakalan seru!!.
Aku menunggu momen saat si maura dg psycho nya mau balas dendam sama si alena... Kira2 itu berapa bulan dr kejadian absurd (si maura ma liam)  ya? 😂😂
                               nb: aku gag bela maura ato alena