NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
RANDOM NC 21+ NO [BTS]

RANDOM NC 21+ NO [BTS]

157K Reads 2.6K Votes 14 Part Story
MineJ By Rlyower Updated Dec 12, 2016

WARNING!!

ini nc 21++ bagi yang nggak kuat bacanya jangan dibaca :v
Takutnya geli sendiri sumpah :v


Dan yang belum cukup umur ya serah. Nanggung dosa sendiri loh ya :v

NOT EYD.

- SLOW UPDATE-

YMissa YMissa Apr 06
Baru kali ini baca cerita genre NC, bukannya kebayang malah seketika hancur berkeping-keping karena kata anu dan anu. mana pula ada kata selipan istighfar berikut kata-kata konyol lainnya. Jadinya komedi, Njiir. 😂
rianikey rianikey Mar 28
Akan lebih bagus jika bahasanya baku, maaf cmn saran aja,tp seru kok ceritanya, fighting👏👏
renjunhoshii renjunhoshii Sep 16, 2016
Kurang suka bahasanya, kadang makai gua trus juga pakai kata aku, gak rapi aja kesannya jadi oh satu lagi kaya "ndk" tu bisa di ganti dgn kata nggak soal nya agak deso gimana ngebacanya
Sya_99 Sya_99 Sep 27, 2016
Err anuu ke anu apasih anuuu wkwkwk, ini nc + comedy yak aku ngakak 😂😂
vernillazz vernillazz Oct 01, 2016
BOLONG ANJIR LOBANG LU 😂😂😂 MELAR MELARS~ 😂😂😂
dienainseokjin dienainseokjin Sep 25, 2016
Kenapa gue ngakak bgt baca ceritanya :v ... tapi keren thor, w sukaa 😍