RANDOM NC 21+ NO [BTS]

RANDOM NC 21+ NO [BTS]

250K Reads 3.8K Votes 15 Part Story
MineJ By Rlyower Updated May 12

WARNING!!

ini nc 21++ bagi yang nggak kuat bacanya jangan dibaca :v
Takutnya geli sendiri sumpah :v


Dan yang belum cukup umur ya serah. Nanggung dosa sendiri loh ya :v

NOT EYD.

- SLOW UPDATE-

Tinjuuu kali ampe 10 ronde hehehe. Percayalah gk ada yg lewat sampe 5 ronde rata2 max 😁
lolililo96 lolililo96 Mar 28
Akan lebih bagus jika bahasanya baku, maaf cmn saran aja,tp seru kok ceritanya, fighting👏👏
Jimin Abang ku ..kenapa engkau seperti ini . Pulang kerumah.. temuin Adek lu ini 😂😂 gue kangen ama lu bang 😂
renjunhoshii renjunhoshii Sep 16, 2016
Kurang suka bahasanya, kadang makai gua trus juga pakai kata aku, gak rapi aja kesannya jadi oh satu lagi kaya "ndk" tu bisa di ganti dgn kata nggak soal nya agak deso gimana ngebacanya
jinsakim jinsakim Sep 25, 2016
Kenapa gue ngakak bgt baca ceritanya :v ... tapi keren thor, w sukaa 😍