RANDOM NC 21+ NO [BTS]

RANDOM NC 21+ NO [BTS]

66.6K Reads 1.3K Votes 13 Part Story
KimJin By Jxyjrs Updated Nov 19

WARNING!!

ini nc 21++ bagi yang nggak kuat bacanya jangan dibaca :v
Takutnya geli sendiri sumpah :v


Dan yang belum cukup umur ya serah. Nanggung dosa sendiri loh ya :v

NOT EYD.

- SLOW UPDATE-

sockjean93 sockjean93 Sep 25
Wkwkwk mangap, gegara bahasanye gue kaga jadi hrny nih thor :'v wkwk
Kurang suka bahasanya, kadang makai gua trus juga pakai kata aku, gak rapi aja kesannya jadi oh satu lagi kaya "ndk" tu bisa di ganti dgn kata nggak soal nya agak deso gimana ngebacanya
Sya_99 Sya_99 Sep 27
Err anuu ke anu apasih anuuu wkwkwk, ini nc + comedy yak aku ngakak 😂😂
helwngd helwngd Oct 01
BOLONG ANJIR LOBANG LU 😂😂😂 MELAR MELARS~ 😂😂😂
sockjean93 sockjean93 Sep 25
Kenapa gue ngakak bgt baca ceritanya :v ... tapi keren thor, w sukaa 😍
helwngd helwngd Oct 01
NGAKAK 'LUCU' EMANG BENTUKNYA KAE GIMANA SIH THOR 😂😂😂