My Brothers, My Bodyguard [#Wattys2017]

My Brothers, My Bodyguard [#Wattys2017]

112K Reads 8.6K Votes 41 Part Story
Rin By ariniimandasari Completed

[COMPLETED]

- Ici first love edition -

Mencintai gadis yang memiliki 3 kakak laki-laki adalah penderitaan dalam hidup gue - Alvaro Fernandes

Selow aja kali, kita nggak gigit kok - Adrian, Ferrel, Raka Wasesa

Bodo amat - Arkan Aldana

Dan kehidupan gue pun dimulai - Felicia Sheryl Wasesa

================================
Bukan kisah cinta namanya kalau sang kakak harus ikut ambil andil. Namun, apa salahnya bila 2 pangeran kodok mencoba mengambil hati sang putri bungsu.

Ini hanyalah kisah 3 orang kakak yang berjuang demi menemukan cinta sejati adik kesayangannya.

Cover by : @adindputri

[Highest Rank #144 in teenfiction (04/04/17)]

mrgarrix mrgarrix May 23
Bener" njir ni orang, cast nya cogan semua. Tadi cam, niall sekarang bang hazza
Alvionita20 Alvionita20 Jul 24, 2016
Enak ya Ici...di kelilingi saudara yang ganteng-ganteng 😍😍
Sachi_ernest Sachi_ernest Nov 28, 2016
Lah? Ini lucu banget si Raka keren-keren malah korban sinetron. . .😁
Baya98 Baya98 Jul 18, 2016
Aku minta anter.. Minta uang saku.. Minta temenin disekolah..  Wkwkwkwkwk
Baya98 Baya98 Jul 18, 2016
Hayati juga pengen... 😂😂😂 tapi takdir jadi anak sulung..  Hiks.. Hiks..  Curcol
Azurazm Azurazm Nov 21, 2016
Jangan jangan mereka power rangers yg telah hilang :vv *plak.
                              Keren kalo gua punya kaka kyk gitu