My Brothers, My Bodyguard

My Brothers, My Bodyguard

51.3K Reads 4.6K Votes 35 Part Story
Rin By ariniimandasari Completed

[COMPLETED]

- Ici first love edition -

(Antara Part 10 - 23 Private #proses revisi)

Mencintai gadis yang memiliki 3 kakak laki-laki adalah penderitaan dalam hidup gue - Alvaro Fernandes

Selow aja kali, kita nggak gigit kok - Adrian, Ferrel, Raka Wasesa

Bodo amat - Arkan Aldana

Dan kehidupan gue pun dimulai - Felicia Sheryl Wasesa

================================
Bukan kisah cinta namanya kalau sang kakak harus ikut ambil andil. Namun, apa salahnya bila 2 pangeran kodok mencoba mengambil hati sang putri bungsu.

Ini hanyalah kisah 3 orang kakak yang berjuang demi menemukan cinta sejati adik kesayangannya.

Cover by : @adindputri

[Highest Rank #155 in teenfiction (21/03/17)]

Alvionita20 Alvionita20 Jul 24, 2016
Enak ya Ici...di kelilingi saudara yang ganteng-ganteng 😍😍
Sachi_ernest Sachi_ernest Nov 28, 2016
Lah? Ini lucu banget si Raka keren-keren malah korban sinetron. . .😁
BayanganSemu98 BayanganSemu98 Jul 18, 2016
Aku minta anter.. Minta uang saku.. Minta temenin disekolah..  Wkwkwkwkwk
BayanganSemu98 BayanganSemu98 Jul 18, 2016
Idih..  Keren cuy..  Ga papa deh seorang Nerd..  Itu keren booo😂💋💋
BayanganSemu98 BayanganSemu98 Jul 18, 2016
Hayati juga pengen... 😂😂😂 tapi takdir jadi anak sulung..  Hiks.. Hiks..  Curcol
dikaeza dikaeza Jun 29, 2016
kritik dikit boleh? Ada teknik menulis yang sedikit keliru, selebihnya saya suka sama narasi kamu, nggak berbelit-belit.
                              
                              omong-omong, mau dong dikirimin satu kakak overdosis care gitu._. wkwk