NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
My Brothers, My Bodyguard

My Brothers, My Bodyguard

67.5K Reads 5.6K Votes 41 Part Story
Rin By ariniimandasari Completed

[COMPLETED]

- Ici first love edition -

Mencintai gadis yang memiliki 3 kakak laki-laki adalah penderitaan dalam hidup gue - Alvaro Fernandes

Selow aja kali, kita nggak gigit kok - Adrian, Ferrel, Raka Wasesa

Bodo amat - Arkan Aldana

Dan kehidupan gue pun dimulai - Felicia Sheryl Wasesa

================================
Bukan kisah cinta namanya kalau sang kakak harus ikut ambil andil. Namun, apa salahnya bila 2 pangeran kodok mencoba mengambil hati sang putri bungsu.

Ini hanyalah kisah 3 orang kakak yang berjuang demi menemukan cinta sejati adik kesayangannya.

Cover by : @adindputri

[Highest Rank #144 in teenfiction (04/04/17)]

Alvionita20 Alvionita20 Jul 24, 2016
Enak ya Ici...di kelilingi saudara yang ganteng-ganteng 😍😍
Sachi_ernest Sachi_ernest Nov 28, 2016
Lah? Ini lucu banget si Raka keren-keren malah korban sinetron. . .😁
BayanganSemu98 BayanganSemu98 Jul 18, 2016
Aku minta anter.. Minta uang saku.. Minta temenin disekolah..  Wkwkwkwkwk
BayanganSemu98 BayanganSemu98 Jul 18, 2016
Idih..  Keren cuy..  Ga papa deh seorang Nerd..  Itu keren booo😂💋💋
BayanganSemu98 BayanganSemu98 Jul 18, 2016
Hayati juga pengen... 😂😂😂 tapi takdir jadi anak sulung..  Hiks.. Hiks..  Curcol
Zurida_Alisha Zurida_Alisha Nov 21, 2016
Jangan jangan mereka power rangers yg telah hilang :vv *plak.
                              Keren kalo gua punya kaka kyk gitu