Quinsha Wedding Story

Quinsha Wedding Story

1.8M Reads 56.1K Votes 32 Part Story
niamaharani By niamaharani Completed

SUDAH DITERBITKAN

Quinsha Ameera Maharani belum genap 22 tahun saat dinikahkan oleh ayahnya dengan Reza Alifian Pahlevi, sahabat kakaknya yang tidak dikenalnya. Insiden ponsel rusak berhari-hari membuat Quinsha harus menerima kenyataan tidak bisa menghadiri akad nikahnya sendiri. Ada marah, sedih, bingung, dan berbagai rasa bercampur menjadi satu. Bagaimana Quinsha menghadapinya?

AhmedFuego AhmedFuego Jun 10
Gara2 baca novel ini, istri gw kekeuh menamai anak pertama kami Queensha
Deadline tuh apa sih ? Info dong ? Hehe maklum baru hobby baru belaka nih ?
Dhee_sjsp Dhee_sjsp Jun 02
yaa bener, selama menunggu jodoh datang ada baiknya kita memperbaiki diri terlebih dahulu
Mampir juga ke ceritaku yaa!! Truz di vote juga.. 
                              Makasih atas waktunya
Mau memberi komentar sih. Tapi jadi malas setelah membaca komentar readers banyak yg tidak dibalas atau tidak ditanggapi. Ntar nasib saya sama seperti readers yg lain.
eniesusanty eniesusanty Mar 31
Assalamu'alaikum. Mau ngucapin syukron a lot sm kak niamaharani ^^ Cz lewat crita ini jd brtekad pingin hijab syar'i. Pingin usaha jg buat jalanin syariat ttg pergaulan. Smg kak nia terus bs menginspirasi lewat karya. Syukron katsiron.