Quinsha Wedding Story

Quinsha Wedding Story

32 Part Story 1.7M Reads 55K Votes
niamaharani By niamaharani Completed

Quinsha Ameera Maharani belum genap 22 tahun saat dinikahkan oleh ayahnya dengan Reza Alifian Pahlevi, sahabat kakaknya yang tidak dikenalnya. Insiden ponsel rusak berhari-hari membuat Quinsha harus menerima kenyataan tidak bisa menghadiri akad nikahnya sendiri. Ada marah, sedih, bingung, dan berbagai rasa bercampur menjadi satu. Bagaimana Quinsha menghadapinya?

AhmedFuego AhmedFuego Jun 10, 2016 03:38AM
Gara2 baca novel ini, istri gw kekeuh menamai anak pertama kami Queensha
silsybilnajlaa silsybilnajlaa May 31, 2016 07:17AM
Deadline tuh apa sih ? Info dong ? Hehe maklum baru hobby baru belaka nih ?
Harus tambah giat lagi y buat cerita ini lebih menarik
                                    Sesekali baca sadness in fidelity dong biar bisa kamu coment apa saja kekurangan saya :)
Dhee_sjsp Dhee_sjsp Jun 02, 2016 08:05PM
yaa bener, selama menunggu jodoh datang ada baiknya kita memperbaiki diri terlebih dahulu
JuroriAdachi JuroriAdachi Apr 17, 2016 12:59PM
Mampir juga ke ceritaku yaa!! Truz di vote juga.. 
                                    Makasih atas waktunya
YunitaRaa YunitaRaa Mar 06, 2016 10:24AM
Suka banget sama ceritanya, banyak munculin sisi - sisi islami. Plus menjelaskan beberapa ajaran di islam, menginspirasi banget pokoknya :)