NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Brown Eyes

Brown Eyes

234K Reads 18.2K Votes 42 Part Story
CINDY By amateurflies Updated 2 days ago

Cerita ini mengisahkan tentang bagaimana lelahnya menjadi secret admirer, dan seberapa sulitnya mendapatkan maaf juga mengembalikan kesempatan.
  
  Copyright © 2017

Baru mulai baca, udah dibikin bingung sama nama Naya dan Nata ... hehehe, mana juni udah mau unpub. Padahal br mulai
bagus kak ceritanya, terus dibikin video klipnya juga bikin tambah bagus aja
Namanya kenapa musti nama doi sihh, mana doi gak peka peka lagi :'
Gue banget. Balik kuliah lgsg ngedekem dikamar dan keluar klo ada perlu aja wkwk
Ngevangke di kamar, itu hobiku :v rasanya nyaman gtu apapun keadaan kamar
Disca_Rat Disca_Rat May 07
hahaha, baru baca tapi gue malah srek klo si naya ama si nata :v