Introducing Tap by Wattpad!
Discover addictive chat stories from your favourite Wattpad writers that will make you go 😮😍🔥
CHECK IT OUT
Brown Eyes [Completed]

Brown Eyes [Completed]

26.2K Reads 2.9K Votes 55 Part Story
Amateur By amateurflies Completed

[16+] Kehadiran Damar Fernando sebagai murid baru di SMA Bangsa bukan hanya sangat menghebohkan seisi sekolah. Bahkan dia mampu membuat Naya Veneyla Rahardja ‒yang terkenal kutu buku, pendiam, dan dingin pada semua cowok‒ jatuh cinta dengan membabi buta. Kecepatan degup jantungnya selalu berubah pesat setiap kali melihat kornea mata Damar yang berwarna cokelat terang itu.

Sampai suatu hari, ketika Naya sudah mulai dekat dengan Damar, dan Damar mulai mencintainya, gadis itu malah menjauh sebisa mungkin dari sosok Damar. Berbagai hal sudah Damar lakukan untuk bisa dekat kembali dengan Naya, namun hasilnya nihil. Sekarang keadaan langsung berbanding terbalik. Begitu mudah bagi Tuhan membolak-balikkan hati manusia.

Devvmuffins28 Devvmuffins28 4 days ago
Waduhh wkkwk tapi emang enak diem di kamar sih sambil males"an wkwkk 😂😂
miftahrzq_ miftahrzq_ Jul 12, 2016
Bundanya doang yg boleh?.ya allah sedih amet keluarganya yg laen;v
IchaJaelani IchaJaelani Feb 07
@ amateurflies  iyah ini lagi aku mau baca ko yah kayanya aku mulai suka deh cerita kamu lanjut yah cerita2 yg lain
ely28sukma ely28sukma Feb 13
Bagus kaka....tpi mf bukan mau bjak ato gmn ya kax....tempt asal tkoh dari jogja....itu sama kya punya aq...kax....
Haii  jg kak, aq udah mulai mencoba baca.. lumayan suka lah, Semangat Kak!
Aisylee18 Aisylee18 Jul 03, 2016
Itu yg "seketika mata kita beradu.." sebaiknya diganti "seketika mata kami" baru di bacanya enak^^