SEVENTEEN Imagine

SEVENTEEN Imagine

271K Reads 34.8K Votes 129 Part Story
hawii By haw-aryutudey Updated Oct 28

Mengkhayal sedetik sama member SEVENTEEN
Semoga suka, jangan lupa vote + comment. ❤❤

Highest Rank :
#91 in Fanfiction 300117

  • carat
  • carats
  • dino
  • fanfiction
  • imagine
  • jun
  • kimmingyu
  • kpop
  • leejihoon
  • minghao
  • mingyu
  • pledis
  • romance
  • schoollife
  • seventeen
  • the8
  • wenjunhui
  • woozi
  • xuminghao
Req dong mochi, soonyoung x y/n ceritanya y/n cinta smaa soonyoung tp malah di sia siain. But tetep happy ending hihi;)
Req Wonwoo dong :( 
                              Ceritanya Wonwoo Ngajak Nonton Diamond edge tp aku nya ga bisa kare a ada ujian tapi mendadak wownoo dateng ke rumah gitu 
                              Tipe boyfriend able banget 😂
Khanfx Khanfx Aug 06
Req dong kak
                              Lee Chan 
                              Ceritanya kita berdua pulang pake sepeda kak
Req seventeen all of member
                              Cerintanya dia mau bikin suprise buat (y/n) tapi bikinnya sama bikin si (y/n) nya nangis ketakutan ya makasih
HVCShint HVCShint Jul 09
Req Vernon
                              Ceritanya School life tapi romanticnya plus plus yah 
                              Ceritanya kaya lagi camping gitu di hutan
ByunHyunji ByunHyunji Jul 25
Boleh Req lagi?
                              Ceritanya Wonwoo udh berkeluarga dan wonwoo itu sakit keras(timbul drama nyesek gitu😂) dan dimana anaknya pas udh besar kayak persembahin lagu disebuah acara sekolah gitu buat sang ayah😍