My Succubus

My Succubus

55.8K Reads 2.7K Votes 7 Part Story
anonime By se_yu_an Updated Oct 12, 2016

Mengandung unsur dewasa (18+)

Succubus adalah iblis betina yang pandai menggoda para pria, dengan parasnya yang begitu cantik, tubuhnya yang indah, succubus menyesap energi dari para pria ketika seorang pria bersetubuh dengan mereka.

Andara, succubus mempesona yang melarikan diri dari pinangan paksa pangeran Niberius. Andara menjelma menjadi manusia, dia bertemu dengan seorang pria yang menderita penyakit aneh, Caligynephobia yaitu takut pada perempuan cantik, namun pria ini memiliki energi murni yang membuat Andara ingin mengejarnya.

Simak aja kisahnya dan ikuti terus ceritanya



Happy reading :D

mendapatkanmu ... rengkuhanku -> disambung. 
                              bersenang-senanglah -> kasi tanda penghubung.
                              di sana -> dipisah krn menunjukkan tempat.
                              
                              jd author emank kudu siap repot dan tau mengenai ejaan dan tanda baca yg baik dan benar. :)
                              Semoga bisa lebih baik utk selanjutnya.
Yg bnr penulisannya gini : 
                              "Cih, lihat saja, jalang. Aku pasti bisa mendapatkanmu." Netranya berkedip sesekali dan mengimbuhkan gumamannya. "Bersenang-senanglah untuk sesaat sebelum jatuh pada rengkuhanku." Bibirnya menyunggingkan senyum sinis.
ainia_ingtya ainia_ingtya Aug 03, 2016
Wihiw.. Andara&Andreas (klo di kartu undangan bakal matching tuh 😄)
                              
                              Jgn deket2 Andara, Andreas fobia wanita cuantik 😂
nohamilno nohamilno Oct 21, 2016
Tenang gk bakalan ak copas kok. Tapi janji  ya ceritanya jngan d hapus dulu . Aku pengen membacanya lengkap
- - Oct 26, 2016
Hm ... Netra kah? Gapapa deh, kosakata baru XD
                              
                              Btw, harusnya gak pake tanda lulaby (~) juga bagus kok
- - Oct 26, 2016
"Bla-bla-bla." bukan "bla-bla-bla".
                              
                              Juga, harusnya kayak gini,
                              
                              Pangeran Niberius menjawab dengan senyuman licik. (Smirk = senyum licik atau apalah itu[gunakan EBI yang benar])