My Succubus

My Succubus

32.3K Reads 1.7K Votes 7 Part Story
anonime By se_yu_an Updated Oct 12

Mengandung unsur dewasa (18+)

Succubus adalah iblis betina yang pandai menggoda para pria, dengan parasnya yang begitu cantik, tubuhnya yang indah, succubus menyesap energi dari para pria ketika seorang pria bersetubuh dengan mereka.

Andara, succubus mempesona yang melarikan diri dari pinangan paksa pangeran Niberius. Andara menjelma menjadi manusia, dia bertemu dengan seorang pria yang menderita penyakit aneh, Caligynephobia yaitu takut pada perempuan cantik, namun pria ini memiliki energi murni yang membuat Andara ingin mengejarnya.

Simak aja kisahnya dan ikuti terus ceritanya



Happy reading :D

Wihiw.. Andara&Andreas (klo di kartu undangan bakal matching tuh 😄)
                              
                              Jgn deket2 Andara, Andreas fobia wanita cuantik 😂
nohamilno nohamilno Oct 21
Tenang gk bakalan ak copas kok. Tapi janji  ya ceritanya jngan d hapus dulu . Aku pengen membacanya lengkap
Hm ... Netra kah? Gapapa deh, kosakata baru XD
                              
                              Btw, harusnya gak pake tanda lulaby (~) juga bagus kok
"Bla-bla-bla." bukan "bla-bla-bla".
                              
                              Juga, harusnya kayak gini,
                              
                              Pangeran Niberius menjawab dengan senyuman licik. (Smirk = senyum licik atau apalah itu[gunakan EBI yang benar])
Critanya kyak pernh q baca dalm bentuk komik
                              Tapi gk tau juga ya
                              Bukan iblis tapi vampir
                              Cwek nya artis 
                              Cwok ya gk bisa di sentuh...
                              
                              Q lupa judul nya
Webtoon untouchable judul nya
                              
                              
                              Tpi ini karya kmu 
                              Imaginasi kmu so lanjutnya
                              
                              Semngat