NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
My Little Monster - Completed

My Little Monster - Completed

100K Reads 7.9K Votes 14 Part Story
Aήh🍂 By scorpyanh Completed

Mata itu tiba-tiba terbuka dan menatapku. Langsung ke manik mataku.
        Aduh, copot deh ini jantung. Tali mana tali, buat ikat jantungku biar nggak jatuh.
        Hiks tolong....
        
        "Kamu jangan pergi, temani aku disini," ucapnya pelan lalu memejamkan matanya lagi.
        
        "Hah? Mm... iya," gumamku sambil mengangguk pelan, meski ia takkan melihatnya. "Kakak kenapa mabuk?" tanyaku memastikan apa ia bisa di ajak berbicara dengan normal. Lagi pula orang mabuk biasanya akan berkata jujur jika sedang mabuk. Ku pikir dia ada masalah, meski jahat sih jika mendengar curhatan orang mabuk, sedang aslinya ketika sadar akan memusuhiku lagi.

Ilsya hanya tersenyum dalam tidurnya. Dan tiba-tiba bibirnya melengkung kebawah, terlihat cemberut. Aku nyaris tersedak liur menahan tawa melihat ekspresi wajahnya yang dapat berubah-ubah dengan sendirinya.
        
        "Aku nggak suka liat kamu dengan orang lain," jawabnya dengan raut wajah yang masih sedih.
        
        "WHAT?!! Ng-nggak suka, aku dengan yang lain?" Sialan Monster ini, meski dalam keadaan mabukpun dia masih bisa membuatku grogi. "Maksud kakak apa?" tanyaku penasaran.
        
        "Aku suka kamu, bodoh!" jawabnya lantang, sangat jelas di telingaku.

Jedaaaaaaar......

[Siapa yang menyangka jika cinta itu bisa hadir dari rasa benci, dari caci, dari maki. Hinggi bersemi dalam hati tanpa bisa dipungkiri. Cinta ya cinta, tak memandang status, tak memandang harta, derajat, ras, agama, dan jenis kelamin. Jika cinta telah menancapkan panahnya, siapapun takkan mampu untuk menampiknya.]
       
Cover by @Lil_Butterflies

MisooRZU MisooRZU 4 days ago
Hahaha....  Andin jadi sewot sendiri   gaje pake banget lagi. Lucu  😄😄
- - Jan 03
dan kenapa tak kau coba saja menyatakannya....tugasku untuk mendefinisikannya..😂😂😂
DKP___ DKP___ Feb 12
kak aku baru mampir di lapak nya kakak...terus aku follow kok part nya masih gak ada ya??
maqy11 maqy11 Mar 07
Sumpah koplak bwgd.. monster little monster lah bpk emaknya yg mna nenk😆😆
maqy11 maqy11 Mar 07
Astaga thor bhs apa tuh 😆😆 swry rada kampungan prancis gitu
DKPutrixxx DKPutrixxx Jan 18
Ish ndien, sok2an benci gitu sama ilsya, pake mau ngucek2 wajah ilsya, ujung2nya kan lu cinta mati sama ilsya, malah mau cium2 mulu wajahnya ilsya 😄