Get Lucky

Get Lucky

24.4K Reads 5.2K Votes 26 Part Story
s a b i l By alsaaayu Updated 6 days ago

Apa yang kamu lakukan kalau habis putus dari pacar dengan alasan yang nggak jelas?
  
  a.	Mojok di kamar
  b.	Pergi nongkrong sampai puas
  c.	Tidur 
  d.	Apa cari gebetan baru lagi
  
Sebelumnya, banyak yang bilang kalau jadi Bian itu enak. Punya wajah ganteng, Ketua OSIS, banyak disukai cewek, orangnya supel, banyak teman, jago baket. Namun siapa sangka, kalau dibalik itu, Bian memang payah dalam hal pacaran.
  
Anehnya, Bian itu nggak pernah mundur begitu saja. Itu diawali karena bertemu dengan seorang cewek yang secara nggak langsung menarik perhatiannya. 
  
Kenapa bisa? Dan siapa cewek itu?

matchaholic matchaholic Nov 11
Bian..coba deh curhat sama dinding kamar..kayak lagu sheila on 7 itu...
'Kamu tau kisah itu tidak selalu manis.'  Akk kakak tahu ajah. Tapi kisah aku rata-rata pahit loh kak ;( #jiahh curhat
Guru yang kayak gini nih yang gue suka (SUKA PENGEN GEBUKIN! :V)
Belum pak. Kalau Bapak keluar dari kelas, mungkin saja saya mengerti :V
                              
                              Hallow kakak~
                              Salam kenal~ Mampir yhak ke ceritaku terus tinggalin jejak :D
AnnaKuhas AnnaKuhas Nov 22
Cowok ganteng di putusin mh kalem aja. Masih banyak ikan di laut. Wkwkwk