Hello Bian

Hello Bian

46.4K Reads 1.6K Votes 2 Part Story
Tata By TataSalsabila Completed

Bian terdiam, kepalanya masih bersandar pada pundak Anita. Menikmati momen-momen yang belum pernah ia rasakan. Antara perasaan sedih, kecewa, senang, semuanya terkumpul menjadi satu di relung hatinya.

"Gue... gue nggak tahu harus gimana lagi, Ta." 

Suara Bian terdengar lirih di telinga Anita, membuat Anita membuka matanya dan langsung memutar posisi tubuhnya ke samping, kemudian menatap lekat sepasang bola mata hitam itu, dan lagi-lagi tangannya mengusap pelan kedua pipi Bian.

"Gue nggak maksa lo untuk bercerita soal permasalahan yang lo hadapi saat ini." Anita tersenyum tipis, "Tapi, mama gue pernah bilang, kalau komunikasi yang baik itu mengahantarkan kita pada kepahaman satu sama lain. Setidaknya, lo mencoba sedikit terbuka."

"Ta, gue masih belum bisa, gue-" Kata-kata Bian terputus, kala ia merasakan dekapan hangat dari seseorang yang membuat perasaannya seketiga tertegun. Untuk pertama kalinya, Anita menarik Bian ke dalam pelukannya, dan mendekap erat tubuh cowok itu dengan kedua tangannya.

"Jangan pergi... Bian."

Bian balik memeluk Anita erat, mencoba mengutarakan perasaannya saat ini. Meski kemungkinan itu kecil, tapi setidaknya, ia mencoba memberi pemahaman pada Anita dengan tindakannya saat ini.

"Gue masih butuh lo saat ini..."

widiyoow widiyoow May 12
Hai! Ceritanya bagus banget...
                              Mampir ke cerita aku juga ya, jangan lupa vote dan comment xx