Kyungnis Series

Kyungnis Series

18.2K Reads 1.5K Votes 21 Part Story
resannisa By resannisa Completed

"every love story is beautiful, but ours is my favorite"

cececeye cececeye Dec 14, 2016
emang gitu ya banyak cowo jd makin menarik kalo pake kacamata asdhfkll
chromehurt chromehurt Jul 03, 2016
aku tidak pandai memberikan ulasan yang baik namun tulisan mamnis memang tidak pernah mengecewakan karena selalu hangat dan penuh cinta hihi
                              makasih mamnis dengan tulisanmu aku bisa merasakan keasikan dunia sma yang akan kuhadapi.
caeciliamaura caeciliamaura Jun 23, 2016
GEMES BANGET DIWAWANCARA KAKU HUHU sma aja mamnis kayaknya sma mamnis sama papadyo seru! hehe:3
urxbubble urxbubble Jun 23, 2016
Sma aja dulu mamnis xD lagi gemes gemes kaku gitu hahahaha ditunggu chapter selanjutnya maam🙆
moonclair moonclair Jun 26, 2016
kyungsoo pencitraan dih.... biasanya juga suka ngupil terus dipeperin ke meja 
                              
                              etapi kayanya aku salah orang haha
                              
                              lucu
                              lucu
                              lucu
                              lucu
                              lucu
                              aku mau nulis lucu sampe abis 2000 huruf soalnya beneran lucu T.T lucu banget kaya anak SMA gimana sih huhuhuhuhuhuhuhuhu
giraffxities giraffxities Jun 23, 2016
udah kuliah kaaaaaaak terus pliss tambahin pcy hehehehehehehehehe