Kyungnis Series

Kyungnis Series

13.2K Reads 1K Votes 21 Part Story
resannisa By resannisa Completed

"every love story is beautiful, but ours is my favorite"

chromehurt chromehurt Jul 03
aku tidak pandai memberikan ulasan yang baik namun tulisan mamnis memang tidak pernah mengecewakan karena selalu hangat dan penuh cinta hihi
                              makasih mamnis dengan tulisanmu aku bisa merasakan keasikan dunia sma yang akan kuhadapi.
GEMES BANGET DIWAWANCARA KAKU HUHU sma aja mamnis kayaknya sma mamnis sama papadyo seru! hehe:3
urxbubble urxbubble Jun 23
Sma aja dulu mamnis xD lagi gemes gemes kaku gitu hahahaha ditunggu chapter selanjutnya maam🙆
moonclair moonclair Jun 26
kyungsoo pencitraan dih.... biasanya juga suka ngupil terus dipeperin ke meja 
                              
                              etapi kayanya aku salah orang haha
                              
                              lucu
                              lucu
                              lucu
                              lucu
                              lucu
                              aku mau nulis lucu sampe abis 2000 huruf soalnya beneran lucu T.T lucu banget kaya anak SMA gimana sih huhuhuhuhuhuhuhuhu
udah kuliah kaaaaaaak terus pliss tambahin pcy hehehehehehehehehe
anlaaaa anlaaaa Jun 24
Langsung kuliah aja mamnis, gakusah kebanyakan yg SMA. Aku dah lupa rasa2nya jaman SMA hehehehehhehehhhhhh