NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Kyungnis Series

Kyungnis Series

23K Reads 2.2K Votes 21 Part Story
muguet blanc By saturnisa Completed

"every love story is beautiful, but ours is my favorite"

mdianfr mdianfr Mar 17
http://my.w.tt/UiNb/RKRL8bMHzB
                              
                              Kalau boleh cek ff ku soal Kyungsoo yuk! Hehe makasih ❤
Bagus kak, Dyo karakter nya hidup banget, alur cerita mengalir, jadi curiga ini based pengalaman pribadi hahaha
kyakya111 kyakya111 Apr 20
ini tipe anak yang kalo ngilangin tupperware ibunya, pasti dimarahin habis-habisan
kyakya111 kyakya111 Apr 20
kok asik bener perpustakaannya ada komik.. sekolah aku gak ada komik :(
caresuga caresuga Dec 14, 2016
emang gitu ya banyak cowo jd makin menarik kalo pake kacamata asdhfkll
twistedmilkyway twistedmilkyway Jul 03, 2016
aku tidak pandai memberikan ulasan yang baik namun tulisan mamnis memang tidak pernah mengecewakan karena selalu hangat dan penuh cinta hihi
                              makasih mamnis dengan tulisanmu aku bisa merasakan keasikan dunia sma yang akan kuhadapi.