VenArs

VenArs

110K Reads 9.1K Votes 41 Part Story
Nuy Garfield By zyxNuy Completed

[COMPLETE]

Cinta itu gak selamanya berjalan mulus, adakalanya jika Cinta harus mempunyai hambatan dan segala rintangan, agar sang penjalan Cinta bisa mengerti, bahwa kecewa dan rasa sakit itu adalah awal dari yang namanya Jatuh lalu setelah itu Cinta!


#65 In TeenFiction [21-22 Desember 2016]

Ps : Jangan Heran Cerita Gue Banyak Typo. Gue Males Edit :v


Cover by : tiararengganis1

SofaWulandari SofaWulandari Dec 14, 2016
Aku baca judulnya ko jadi inget Lovepedia yang judulnya Benci jadi cinta ya
oeyfatimah oeyfatimah Nov 19, 2016
Kata "saya" mau di manapun letaknya huruf "S" harus kapital sama kayak (Anda dan Tuan)
Ptrzchrh Ptrzchrh Nov 20, 2016
Gue ga tau mau ngoreksi kek apa nuy.  Masih belajar juga 😁
choanram choanram Nov 20, 2016
dalam KBBI yg baku itu "hai" dan "simpel" walopun bhs nya santai diperhatiin juga ya 😙
enzyzz enzyzz Nov 19, 2016
Nama orang awalnya kapital, mars = Mars,  terus tinggal ngilangin typo nyaa
vapor_al vapor_al Nov 19, 2016
Lebih baik bahasa asing di italic dan Mars kan nama ? Jadi huruf depannya kapital ya hehe,dah si itu aja prolognya menurut gue dah bagus kok hehe