VenArs

VenArs

140K Reads 10.9K Votes 41 Part Story
눙리 엑소-L By zyxNuy Completed

[COMPLETE]

#60 In TeenFiction [6-10 February 2017]

Cinta itu gak selamanya berjalan mulus, adakalanya jika Cinta harus mempunyai hambatan dan segala rintangan, agar sang penjalan Cinta bisa mengerti, bahwa kecewa dan rasa sakit itu adalah awal dari yang namanya Jatuh lalu setelah itu Cinta!


Ps : Jangan Heran Cerita Gue Banyak Typo. Lagi Proses EDIT!!!


Amazing Cover by : @fairygraphic

SofaWulandari SofaWulandari Dec 14, 2016
Aku baca judulnya ko jadi inget Lovepedia yang judulnya Benci jadi cinta ya
oeyfatimah oeyfatimah Nov 19, 2016
Kata "saya" mau di manapun letaknya huruf "S" harus kapital sama kayak (Anda dan Tuan)
Ptrzchrh Ptrzchrh Nov 20, 2016
Gue ga tau mau ngoreksi kek apa nuy.  Masih belajar juga 😁
choanram choanram Nov 20, 2016
dalam KBBI yg baku itu "hai" dan "simpel" walopun bhs nya santai diperhatiin juga ya 😙
enzyzz enzyzz Nov 19, 2016
Nama orang awalnya kapital, mars = Mars,  terus tinggal ngilangin typo nyaa
vapor_al vapor_al Nov 19, 2016
Lebih baik bahasa asing di italic dan Mars kan nama ? Jadi huruf depannya kapital ya hehe,dah si itu aja prolognya menurut gue dah bagus kok hehe