NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Between Us [Complete]

Between Us [Complete]

7.4K Reads 826 Votes 12 Part Story
JHSk_94 By RxchRanda Completed

(KookMin)
Diantara Kita. Kau dan Aku. 'Kita', apa masih seperti itu saat orang ketiga ada ditengahnya? Ah, atau mungkin akulah orang ketiga yang berada di tengah kalian? 
Kita. Ini antara aku dan kau, atau antara kau dan dia? 
Kita. Kita. Kita.
Masa lalu dan masa sekarang.
Jadi? Kita atau kalian?

beeJ07 beeJ07 Jun 22, 2016
Setelah koma,huruf kecil ya.Saran hehe:"3 keep writing ya.Feedback?
YueHeory YueHeory Sep 24, 2016
Fanfiction emang bisa jungkir balik ya hahaha, di sini Wonu yg setahun lebih tua malah jd adek nya jungkook wkwkwk
kumikove kumikove Aug 08, 2016
Aiihhh kookmin feels,>< hrusnya lu trimakasih sm wonwoo kook, dy yg bkin klian bsa lbih deket wkwk
kumikove kumikove Aug 08, 2016
Ciyeeh kook cemburu ama adek sdri wkwk.. ngomong2 ada pa dgn daegu? Rumah si abang swag itu
Dhe03__ Dhe03__ Nov 16, 2016
Sama dong ama gue anak ke 3 dr 3 bersaudara,mungkin kita euuumm😏
cinditakumansang cinditakumansang Jun 23, 2016
Hy kak,semangat nulisnya, ceritanya bagus kok, jangan lupa juga beri saran ya sama ceritaku kak "eien pressure" soalnya baru pemula banget , hehehe. Gomawo