Sharing House (Completed)

Sharing House (Completed)

82.2K Reads 8.2K Votes 26 Part Story
Dilla Ramadhani By dillajung Completed

sepasang suami istri bernama Kim Junmyeon dan Bae Joohyun secara misterius menjual rumah super mewah mereka. Jung Soojung sangat tertarik untuk membeli rumah itu karena jauh dari keramaian dan terletak didekat danau yang indah. namun ternyata tidak hanya dia yang menginginkan rumah itu. masih ada 3 orang lain lagi yang mengaku bahwa mereka juga telah membeli rumah itu,
  
  
  Title: Sharing House
  
  Main Cast:
  
  -Jung Soojung
  
  -Oh Sehun
  
  -Kang Seulgi
  
  -Kim Jongin

  • exo
  • fx
  • hunstal
  • kai
  • kaiseul
  • kaistal
  • krystal
  • red
  • sehun
  • sestal
  • seulgi
  • seulhun
  • seulkai
  • smtown
  • velvet
Fafa171192 Fafa171192 Oct 12
Plis ini kok aku ngakak ya bayanginnya? Ga jadi holkay dong. Orang nipu gitu, wkwk.
priskaagnez priskaagnez Apr 14
Anjay joonmyeon kaya2 gesrek yeh nipu 4org dgn cara kek gtu..ga kepikiran trnyata itu mrk berdua nipu trnyata..wkwjwj
ZarfiaHaru ZarfiaHaru Sep 04
Untung sehun ngerangkul soojung. Ceritanya bikin cengar-cengir😂
Fafa171192 Fafa171192 Oct 12
Suho mah gitu, udah bosen sama rumah lama tinggal buang aja atau dijual murah. Holkay bebas ye..
pcyoshn pcyoshn Oct 30, 2016
Wohoooo sehun disini so bijak banget wkwk penasaran baru chapter 1 aja menarik 😻😻
sooyeonie58 sooyeonie58 Jun 23, 2016
Gasabar buat baca part pertamanya...😍😍😍
                              pasti seru banget nih ceritanyaa...
                              Jadi ga sabar.....
                              Ditunggu unnie ceritanya..
                              Fighting👌👏👏👏👏👏