With You ✖ AriIrham

With You ✖ AriIrham

30.7K Reads 1.9K Votes 16 Part Story
N By cha1415 Completed

Satu kata yang menggambarkan suasana hati (namakamu) saat ini. Bete. Karena setiap hari ia harus selalu membantu Yori dan Andira mengerjakan pekerjaan rumah mereka. Padahal Yori dan Andira adalah kakak kelas (namakamu).



"Hufvt ini gimana lagi? Susah banget astagfirullah" (namakamu) mendumel dari tadi. Kenapa harus pr fisika? Kayak gak ada pelajaran lain aja. Pikirnya.

"Udah (nam..) gak usah lo kerjain. Lo udah tau mereka kelas 11. Senior kita" ujar Cinta dengan gaya dramatisnya.

"Apaan dah lo? Makin badmood gue liat lo kayak gitu!"

"Ya maaf (nam..) gue kan cuma mau ngibur lo" Cinta merasa bersalah dengan (namakamu).

"Alah lebay lu. Bantuin gue. Susah banget ini!"

***

Malam telah tiba. Kini (namakamu) dan Cinta sedang berada dimeja makan bersama bunda dan ayahnya (namakamu).

"Bun, Cinta kangen deh sama mamah" curhat Cinta kepada bunda (namakamu). 

Bunda rosa menghentikan makannya. "Cinta yang sabar ya. Mamah kamu pasti bakal balik kok ke Indonesia. Anggap aja bunda adalah ora...

No comments listed yet.