Stand By Me

Stand By Me

326K Reads 21.7K Votes 36 Part Story
D'fem By Novdeffemy Updated 5 days ago

Semua yang terjadi begitu kebetulan. Entah ini sudah takdir yang di rencanakan Tuhan atau memang karna satu kecerobohan. 

"Gue mau lo ganti rugi!" 

"Ga--ganti rugi gimana?"

"Gue baru aja beli alat DJ ini dengan seharga 150juta. Jadi lo harus ganti dengan nominal yang sama" 

God damn! Petaka apa ini?

Mau tak mau Nk harus bekerja keras demi menggantikan Alat DJ mahal miliknya..

"Hutang lo lunas, asal lo nikah sama gue"

What the fuck! Gak kenal tapi ngajak nikah? Fix gak waras!

Mungkin karna takdir Tuhan yang bulat akhirnya mereka dipersatukan dengan cara menikah  walaupun taksaling cinta, dan Usut-punya-usut, lelaki ini juga selain seorang DJ ia adalah seorang pilot, yang nyatanya lambat laun bisa membuat seorang Nk jatuh cinta setiap harinya.

slsblll_ slsblll_ Jun 22, 2016
Ah makin suka ka nov😍😍,next ka klo bisa diperpanjang😂😂
regitacahyanisuhandi regitacahyanisuhandi Jul 06, 2016
Akhirnya aku download wattpad buat baca ini💜 next dong ka
ocazahraa ocazahraa Jun 22, 2016
Next ka nov beda banget ama yg di ig..seru juga yang ini,semangat ka nov next nya😁😁