MY BOY SASUKE

MY BOY SASUKE

54.3K Reads 4K Votes 14 Part Story
Ruru_Choo By Naruchoo Updated a day ago

Ini fanfic pertama aku jadi kalo banyak yg salah tolong dimaklumkan

Naruto milik Masashi Kisimoto-san
Rate:T- M(sesuai alur)

Pemuda pirang bernama Uzumaki Naruto yg begitu manis ditembak dihari pertamanya sekolah oleh pemuda bernama Uchiha Sasuke salah satu dari lima pemuda yg terkenal dengan julukan 'Prince Ice KHS' 

Sang Uzumaki memiliki kepribadian ganda...atau lebih.
Kejam, tak pandang bulu, dingin sifatnya berubah drastis saat sang'mahluk' keluar menunjukan taringnya


Apa yg terjadi selanjutnya?....

Bagaimana kisah mereka?

Apa yang akan Sasuke lakukan, saat 'mahluk' itu menunjukan taringnya?

Kalo penasaran liat aja

Warning Yaoi (BoyxBoy)

SASUNARU
.
.
.
DON'T LIKE DON'T READ

  • boylove
  • boyxboy
  • gaanaru
  • gay
  • naruto
  • sasuke
  • sasunaru
  • xxxnaru
  • yaoi
Chindy_- Chindy_- Aug 07
Ko naru langsung nerima aja ya? Avakah karna dia msih volos? :v
vaniarianti vaniarianti Oct 09
hahhh... baru aja sehari naru masuk sudah bikin hampir satu kelas pingsan karena kekurangan darah...
                              nar... tolong yah kurangi kadar ke KAWAI-anmu itu loh..
vaniarianti vaniarianti Oct 09
hahhh... baru aja sehari naru masuk sudah bikin hampir satu kelas pingsan karena kekurangan darah...
                              nar... tolong yah kurangi kadar ke KAWAI-anmu itu loh..
kLau nama hyuga neji mah gak ap jg kali salah, gak akan pngaruh kan yg pnting bacanya sama -_- kbnyakan protes ya @ainisukma
Itu msk paragraf baru apa enggak yak? Yg di "Sasuke mengangkat dagu Naruto...."
SukeNaru25 SukeNaru25 Jun 17
Mainstream bgt ni Uchiha, ntar d botakin sama rubah gila gila gimana, eh mksdny Kyuubi