Syarat Pengiriman Naskah

Syarat Pengiriman Naskah

8.4K Reads 601 Votes 2 Part Story
Penerbit Ikon By Penerbit_Ikon Updated Jun 22

Syarat Pengiriman Naskah + Kriteria + Ketentuan

Cloudy_na Cloudy_na Oct 27
Gimana cara membuktikan kalo dia pernah menulis 3 judul tamat? Saya sudah nulis 3 judul tamat tapi beberapa ada yang saya publish di blog. Jadi bagaimana?
KinanKlee KinanKlee Oct 23
Kalo email. Harus memenuhi syarat syarat kayak ketentuan margin?
VillaFioo VillaFioo Sep 15
Permisi min aku mau tanya. Misalnya aku punya 3 cerita udah tamat tapi tidak di publish apa itu boleh?
kalo untuk adegan seperti penculikan sama psiko itu gimana Kak? Boleh nggak?
effake24_ effake24_ Oct 14
Kalo kata kasar gimana min?
                              Misalnya kayak "anjing" gitu,boleh ngga min??
andynriana andynriana Oct 15
Kalo menerbitkan cerita yg udah pernah kita publish di watty gimana kak?