Pelangi Hati (SELESAI)

Pelangi Hati (SELESAI)

520K Reads 21.6K Votes 38 Part Story
R. Nasution By rinai-hujan Completed

#2 in General Fiction 21-22/10/2016 

(SEBAGIAN BAB SUDAH DIHAPUS)


Disuruh nikah dulu baru boleh lanjut kuliah S2 ke Jawa hanya karena umak tersayang takut boru bujingnya kenapa-kenapa sendirian di rantau? Dih..yang benar aja! 
Tapi kalau nggak mau nikah,nggak bisa lanjut kuliah? Gimana dong?

-Dinda-


Disuruh nikah sama cewek yang udah lama aku taksir? Ya jelas mau pake bangetlah!


-Dimas-



Ketemu lagi sama cinta lama waktu SMA dulu tapi sayangnya dianya malah udah nikah. Masih boleh bilang cinta nggak sih?


-Al Rasyid-


Cerita ini berlatar belakang sejuknya kota salak P.Sidimpuan,Sumatera Utara hingga ke belahan benua Amerika.

  • benci
  • chicklit
  • cinta
  • doctor
  • marriage
  • perjodohan
  • pernikahan
  • persahabatan
  • relantionship
  • romantis
  • wattys2017
  • wedding
merlianti10 merlianti10 Apr 24, 2017
Hallo thor,  kota kelahiranku padangsidimpuan disebut juga didalam novel ini... 😁 😀
somatakumi somatakumi Aug 25, 2017
Thor, kok panggilnya mak? Kayak orang jaman dulu. Bukan ibu apa bunda gitu?
eka141198 eka141198 Aug 18, 2017
Ternyata kampung oppung gua di pakai jg jd kangen pulang ke sidimpuan apalagi di sana sejuk pula gak kayak di semarang sini
                              Best lah thorrr
IrpanSardiNasution IrpanSardiNasution Aug 07, 2017
Kok bacanya pake logat Batak ya,mungkin karena orang Sidempuan kayaknya😁😁
scorpiomuse scorpiomuse Feb 08
pura2 gk liat fto tuh cwek jijik soalny🙈 mnding bygin pevit ajh 😂
Authornya semarga samaku, aku nasution juga, aku orang panyabungan mandailing natal