Pelangi Hati (SELESAI)

Pelangi Hati (SELESAI)

475K Reads 20.7K Votes 38 Part Story
R. Nasution By rinai-hujan Completed

#2 in General Fiction 21-22/10/2016 

(SEBAGIAN BAB SUDAH DIHAPUS)


Disuruh nikah dulu baru boleh lanjut kuliah S2 ke Jawa hanya karena umak tersayang takut boru bujingnya kenapa-kenapa sendirian di rantau? Dih..yang benar aja! 
Tapi kalau nggak mau nikah,nggak bisa lanjut kuliah? Gimana dong?

-Dinda-


Disuruh nikah sama cewek yang udah lama aku taksir? Ya jelas mau pake bangetlah!


-Dimas-



Ketemu lagi sama cinta lama waktu SMA dulu tapi sayangnya dianya malah udah nikah. Masih boleh bilang cinta nggak sih?


-Al Rasyid-


Cerita ini berlatar belakang sejuknya kota salak P.Sidimpuan,Sumatera Utara hingga ke belahan benua Amerika.

  • benci
  • chicklit
  • cinta
  • doctor
  • marriage
  • perjodohan
  • pernikahan
  • persahabatan
  • relantionship
  • romantis
  • wattys2017
  • wedding
merlianti10 merlianti10 Apr 24
Hallo thor,  kota kelahiranku padangsidimpuan disebut juga didalam novel ini... 😁 😀
Thor, kok panggilnya mak? Kayak orang jaman dulu. Bukan ibu apa bunda gitu?
eka141198 eka141198 Aug 18
Ternyata kampung oppung gua di pakai jg jd kangen pulang ke sidimpuan apalagi di sana sejuk pula gak kayak di semarang sini
                              Best lah thorrr
Kok bacanya pake logat Batak ya,mungkin karena orang Sidempuan kayaknya😁😁
hanagatayuu77 hanagatayuu77 Oct 10, 2016
Kadang, demi menarik perhatian seseorang yg disukai justru melakukan hal yg aneh ataupun hal menyebalkan agar diingat Din, ya contohnya si Dimas ini. 😁
                              Ngerjain kamu pas waktu ospek 😅
NengEchi NengEchi Sep 21, 2016
bagus kak.. 
                              
                              oya, mampir dong ke cerita aku. bagi kritik dan sarannya. makasih,  salam kenal kakak