ALDIANA

ALDIANA

56.4K Reads 2.9K Votes 23 Part Story
Erlita Scorpio By Erlita02 Updated Apr 22

[Repost Dan Sudah Di revisi]

Peringkat tertinggi #60 in teen fiction

→BAB 16 AL-DI-ANA di Private


"Aku sayang sama kamu Na. Sayang banget. Aku takut jauh dari kamu. Aku takut nggak sanggup jalaninnya. Sama seperti yang kamu bilang dulu. Aku juga nggak mau pisah sama kamu Na. Aku kangen kamu. Aku benci keadaan ini. Keadaan yang misahin kita. Tapi perasaanku tetap Na, satu, untuk kamu. Aku janji, akan jaga perasaan ini sampai kapanpun. Sampai jarak dan waktu nyerah misahin kita, dan semuanya kembali seperti dulu." 

Aldi dan Diana adalah sepasang kekasih yang sudah hampir 3 tahun menjalani hubungan mereka. 

Diusia yang masih mudah mereka saling mencintai satu sama lain. Saling menyemangati dan menyayangi. Kelebihan salah satunya selalu mampu menutupi kekurangan salah satunya lagi. 

Aldi, dia adalah seorang anak remaja laki-laki yang memiliki semua yang diimpikan anak remaja pada umumnya. Kasih sayang orang tua, wajah tampan, harta berlimpah, kekasih yang sangat mencintainya. 

Sedangkan Diana, gadis biasa yang memiliki wajah imut khas anak remaja, tipe gadis cerdas, penyayang, dan tidak tegaan. 

Semua perbedaan yang mencolok dapat mereka berdua lalui bersama. Hingga keadaan mulai berusaha memisahkan mereka. 

Aldi harus ikut orang tuanya pindah ke luar negri. Dan mereka berdua terpaksa harus menerima kenyataan karena kali ini semua diluar kendali mereka. 

Akankah mereka menyerah kepada keadaan? Apakah cinta mereka lebih kuat dari jarak yang memisahkan? Akankah Aldi dan Diana saling setia. Atau justru takdir mereka tidak bersama? Dan benarkah hanya Aldi yang tercipta untuk Diana, atau ada seseorang lain diluar sana yang lebih mencintai Diana?



Cover by. @ChaerunNessa

Copyright©by.Erlita02

Aldi kamu kok manis banget sih :v gue juga mau digituin 😂
VheraRini VheraRini Oct 04, 2016
Baper liat tailer nya ALDIANA...
                              Itu apa mksud nya jga kehilangan semua nya..jgn blg nathan jga bkal prgii drii hdup nya diana..
                              Omg..bayangin ny jga gmna gtu..syedih..aslii...
                              Semangat terus
dianafrnsk dianafrnsk Oct 04, 2016
Baper!!! Dan kayaknya kalo cerita ini udh finish. Dijadiin film twenty one bakalan zeru 😂 ahgilaaaa.
dooriyablue dooriyablue Dec 08, 2016
Kenapa intonasi bacaku kayak oramg histeris lagi kebakaran ya :'v
nurulkirana19 nurulkirana19 Oct 07, 2016
Gila kak...ku liat trailer ny bikin shock...kok kehilangan smuanya..mmg Nathan kenapa??trus apa Aldi ga balikan lagi ma Diana...kn ini ALDIANA masa Aldi ga sama Diana si kak..iih gemes
Sabilleyy Sabilleyy Dec 19, 2016
Heh anak kecil jangan pacaran! *efek jones* *gak suka orang pacaran*