ALDIANA

ALDIANA

22.9K Reads 2.2K Votes 53 Part Story
Erlita Scorpio By Erlita02 Completed

[Dalam Proses Revisi]

Peringkat tertinggi #70 on teen fiction

→BAB 16 AL-DI-ANA di Private


"Aku lahir untuk mengatakan padamu aku mencintaimu Na. Untuk menjagamu hingga nanti saatnya aku menutup mata. Tidak ada niatan dariku untuk meninggalkanmu. Jika itu sampai terjadi, maafkan aku karena itu bukan kehendakku. Tapi aku akan tetap menjagamu dari kejauhan memastikan kau baik-baik saja dan mata indahmu tetap bersinar memancarkan cahayanya, tanpa sekalipun redup karena terselimuti badai disana. Karena tanpa pernah kau sadari badai dimatamu adalah kehancuranku." - ALDI



Cover by. @ChaerunNessa

dooriyablue dooriyablue 3 days ago
Kenapa intonasi bacaku kayak oramg histeris lagi kebakaran ya :'v
Kerenlah! Banyak baca dan perhatikan kata berimbuhan di- sama ke-
Jdi Aldi bakalan ke kanada ninggalin diana? Knpa ga ngomong aja sih.
Ya ampun sweet banget Aldi nya sampe mamanya sndri kepo ckckckck
Arsy_Ga Arsy_Ga Oct 23
Cerita apa inii ? Bikin baper ! Jomblo harap bersabar.. wkwkwk.. semangat terus ya!!! Ntar lanjut baca lagi,kerjain tugas dulu,whehehe..
Ruth_Chance Ruth_Chance Sep 28
Paling bisa nih si Diana kalo mendeskripsikan sesuatu 😅
                              Udah malaikat tanpa sayap, sekarang keindahan sorgawi pulaa 😂
                              Btw, Aldi romantis bingittsss 😢