Brondong [Tersedia di Toko Buku]

Brondong [Tersedia di Toko Buku]

12.1M Reads 212K Votes 54 Part Story
yui By Grace_yui Completed

PERINGATAN!!
Membaca ini akan membuatmu tersenyum dan tertawa terus. Jadi hati-hati! Rawan dibilang gila.

"elo itu masih sekolah Rangga, kewajiban anak sekolah itu belajar! Bukan pacaran!"
~Pauline Larasati~

"hak gue mau belajar atau pacaran tante!"
~Airangga Smith~

-Sudah Terbit, beberapa part sudah  dihapus-

Beberapa efek setelah membaca cerita ini:
*Baper berkepanjangan
*Senyum-senyum sendiri
*Sering dibilang gila karena habis ketawa terus nangis terus ketawa lagi sampai cekikikan
*Kalau sudah tamat baca lanjut ke Suamiku Brondong?! season 2

Buku bisa di beli di onlineshop atau di Gramedia store, TGA, Togamas
*Waktu nunggu update ulang baca season pertama
*dll...

  • brondong
  • humor
  • laugh
  • love
  • roman
  • romance
  • sedih
  • tawa
dede_imutz dede_imutz May 25
Ini sulit dibuat tanda koma, jd mnrt gue, kalimat ini sdh benar kak @Grace_yui  😊
dede_imutz dede_imutz May 25
Gak otomatis capslock setelah tanda baca ya kak @Grace_yui ? 😊
bahri3745 bahri3745 Oct 01, 2017
lah,katax rangga pacar akaela kok malah ciuman sama cwo lain?-_-!-_-!
LjhnLa LjhnLa Feb 17
Kak, ini udah terbit ya? Jgn diapus dlu dong. Baru nemu nih, ntar aku maraton dlu ya.. Ya? Hehe..
sarychii sarychii Feb 28
Pda sayang bgt sama authornya,,,,reader nya jadi editor semua
Ky ny gue pernah bca cerita yg mirip ky gni deh,tp d mna ya???🤔