Suamiku Brondong?! [Proses Penerbitan]

Suamiku Brondong?! [Proses Penerbitan]

10.9M Reads 393K Votes 88 Part Story
yui By Grace_yui Completed

"elo itu masih sekolah Rangga, kewajiban anak sekolah itu belajar! Bukan pacaran!"
~Pauline Larasati~

"hak gue mau belajar atau pacaran tante!"
~Airangga Smith~

-Proses Terbit, segera dihapus-

Beberapa efek setelah membaca cerita ini:
*Baper berkepanjangan
*Senyum-senyum sendiri
*Sering dibilang gila karena habis ketawa terus nangis terus ketawa lagi sampai cekikikan
*Kalau sudah tamat baca lanjut ke Suamiku Brondong?! season 2
*Waktu nunggu update ulang baca season pertama
*dll...

  • brondong
  • humor
  • laugh
  • love
  • roman
  • romance
  • sedih
  • tawa
Nama nya sama kaya gua 😂 faulin dipanggil olin 😂😂😂
Njozelyn Njozelyn Jun 30
Cara buat cerita yang bagus dan dpet ranting gimana sih???? Apa harus ada adegan sex dalam suatu cerita biar rantingnya beribu-ribu/berjuta-juta? Jawabnya author "suamiku brondong"
kopijosh kopijosh Aug 11
Cuekin aja.. Tu org kaya gtu cuman butuh di perhatiin.. Ckckck
bahri3745 bahri3745 Oct 01
lah,katax rangga pacar akaela kok malah ciuman sama cwo lain?-_-!-_-!
Trus ade gua nama nya frans
                              Ehh baru kemaren dapet temen baru nama nya yolanda 😂
nisrinabella nisrinabella 4 days ago
Author, aku baru mau baca, jangan di hapus dulu ya, 2 minggu lagi di hapus nggak papa, aku maraton deh