Suamiku Brondong?! [Complete]

Suamiku Brondong?! [Complete]

10.2M Reads 434K Votes 94 Part Story
yui By Grace_yui Updated 2 days ago

"elo itu masih sekolah Rangga, kewajiban anak sekolah itu belajar! Bukan pacaran!"
~Pauline Larasati~

"hak gue mau belajar atau pacaran tante!"
~Airangga Smith~

Mitasri15 Mitasri15 Jun 13
Privasi itu bukan ketenangan ka, tapi lebih ke rahasia artinya.  Kalo ketenangan sendiri adalah refreshing. Hehe
Nama nya sama kaya gua 😂 faulin dipanggil olin 😂😂😂
Sebuah cerita yang sangat bagus dan menghibur, aku suka, baca juga ya ceritaku yang berjudul "Fita untuk Farhan" lalu vote semoga karyaku bisa menghibur juga makasih...
Cara buat cerita yang bagus dan dpet ranting gimana sih???? Apa harus ada adegan sex dalam suatu cerita biar rantingnya beribu-ribu/berjuta-juta? Jawabnya author "suamiku brondong"
kopijosh kopijosh Aug 11
Cuekin aja.. Tu org kaya gtu cuman butuh di perhatiin.. Ckckck
Kok aq masih belum nyambung gini  sm ceritanya .. gk di jelasin dril awal nmanya siapa pemeran nya apa