NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Suamiku Brondong?! [Complete]

Suamiku Brondong?! [Complete]

9.5M Reads 416K Votes 91 Part Story
yui By Grace_yui Updated Jul 11

"elo itu masih sekolah Rangga, kewajiban anak sekolah itu belajar! Bukan pacaran!"
~Pauline Larasati~

"hak gue mau belajar atau pacaran tante!"
~Airangga Smith~

Delpph Delpph Jun 07
Yawlaa muda banget nikahny, gak bisa menikmati masa muda lagi dong
Mitasri15 Mitasri15 Jun 13
Privasi itu bukan ketenangan ka, tapi lebih ke rahasia artinya.  Kalo ketenangan sendiri adalah refreshing. Hehe
Nama nya sama kaya gua 😂 faulin dipanggil olin 😂😂😂
Sebuah cerita yang sangat bagus dan menghibur, aku suka, baca juga ya ceritaku yang berjudul "Fita untuk Farhan" lalu vote semoga karyaku bisa menghibur juga makasih...
Gila! :o 17 tahun. Gitu mah, mungkin aku masih duduk sambil nonton anime. :'v
Cara buat cerita yang bagus dan dpet ranting gimana sih???? Apa harus ada adegan sex dalam suatu cerita biar rantingnya beribu-ribu/berjuta-juta? Jawabnya author "suamiku brondong"