Ƒαкe Idιot (ƇнαηƁαeк Ɠѕ)

Ƒαкe Idιot (ƇнαηƁαeк Ɠѕ)

38K Reads 4.5K Votes 15 Part Story
Odette Swan By bbyun_sh01 Completed

Han Baekhyun hanya ingin kisah cintanya semulus kaki model victoria secret. 

Setidaknya itu sebelum dirinya dipermainkan oleh saudari perempuannya.Dan pria yang bodohnya bertingkah idiot jika sebenarnya pria itu sempurna.

Walaupun ada percikan brengsek didalamnya.






Main Cast :
Han Baekhyun (Bbh Gs)
Han Yeojin (OC)
Park Chanyeol 
And support cast.

(PRIVATE FROM CHAPTER 10-END) 

bbyun_sh01,
 2016.

  • chanbaek
  • chanbaekfanfic
  • chanbaekgs
  • fakeidiot
  • genderswitch
  • hansister
  • marriagelife
Ghdnrt Ghdnrt Oct 16
Ak sih lebih seneng chanbaek, klo exo x oc kadang gak sreg gmn gt
AERI_BYEOL AERI_BYEOL Aug 31
Hello :D
                              I'm a new reader here ...
                              Aku suka banget sama ceritanya & aku udah lama nungguin cerita yg kayak gini
Ghdnrt Ghdnrt Oct 16
Chanbaek aja kak, yaoi atau gs terserah yang penting chanbaek 😁
BiasGuePcy BiasGuePcy Oct 27
Yg penting Chanbaek, baku non baku ga masalah yang penting nga kaku jlan cerita nya.. aku nga terlalu suka yg EXO x OC..😂
Erikha_oh Erikha_oh 5 days ago
Yg pnting cb..baku ato gk ttp nae bca..
                              nae kurang trtarik sama yg exo x Oc 😂😂
imajnna imajnna Oct 25
Aku lbih suka kalo karakter baek di ganti jadi cewe... #semaulosendiri# *plaakk* 😂😂😂😂