NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Sacrifice And Pain

Sacrifice And Pain

128K Reads 22.4K Votes 27 Part Story
- By sweetestcheese Updated 11 hours ago

[Beberapa part di-private secara acak. Silakan follow terlebih dahulu.] 
Bahagia itu sederhana. Sesederhana saat apa yang kita ingin, kita dapatkan dengan cuma-cuma. 

Sakit karena luka memang luar biasa, tapi kita harus tetap menahannya, agar kita tahu sampai mana titik kelemahan kita.

Sama halnya dengan Shania, ia juga berusaha menahan seluruh luka, yang ia sembunyikan di balik tawa, hanya karena ingin mencairkan dinding pertahanan milik Shawn. 

Afferoes Shawn Elkan, terus-menerus mengabaikan Shania, karena masa lalu yang membuatnya terbelenggu. 

Saat Tuhan telah memberikan Shania kesempatan, ada saja penghalang yang menghancurkan. 

Hingga pada suatu masa, ia diberikan dua pilihan, mempertahankan sesuatu yang telah diperjuangkan dengan menahan segala kesakitan, atau melepaskan apa yang berada di genggaman demi membuat orang lain mendapatkan kebahagiaan?

prtwiindh prtwiindh Jan 31
Yaelah shawn sombong bgt sih tiati loh ntar bisa naksir shania 😂
Dellvias Dellvias Feb 06
Baru juga baca tapi udh di suguhin sama Prolognya yang  kenpa "nyesss" banget :")))))))
mantaf... prolognya aja udah keren... bikin penasaran wkwk😊😄
opiyang opiyang Feb 04
Kaya gue anjirrrr wkakaka biarin yak gath kan mengkhayal adalah hak tiap orang 😋😂 haha
eva_septian eva_septian Feb 02
kamfreetoo,, itu yg gue alamin saat ini..
                              sampe sekarang pun diam2 masih memperjuangkannya..
Uh shawn mendes ganteng bgtt...Sebanding sama suaranya yang bagusssss bgtt