Sacrifice And Pain

Sacrifice And Pain

26.9K Reads 4.8K Votes 13 Part Story
- By sweetestcheese Updated 6 days ago

Perjuangan seorang Agatha Shania Evelyn demi menaklukkan kakak kelasnya, Afferoes Shawn Elkan, si "Es" yang melebihi dinginnya kutub utara maupun selatan.
Sifatnya yang sinis, jutek, dan ketus-lah yang membuat Shania semakin gencar mendekati Shawn.

Tapi satu hal yang ia yakini, sesuatu yang beku akan mencair dan meleleh jika terus menerus dihangatkan.
Layaknya es krim yang diletakkan di bawah panasnya sinar mentari.
Begitupun dengan Shawn, ia yakin dapat mencairkan hati dinginnya.

Namun, pertahanannya seketika runtuh dan hatinya terluka saat masa lalu Shawn datang dan menghancurkan segalanya.

Perjuangan yang terbilang rumit yang telah ia lewati, sirna seketika dan tidak ada artinya, sama sekali.

Bukan hanya itu saja, Shania dihadapkan oleh 2 pilihan yang sulit.
Bertahan atau merelakan?

Lantas, apa yang akan ia pilih?

Niratiamilia Niratiamilia 3 days ago
Hy kk kk semua.  Baca cerita aku yuk.  Jangan lupa follow, vote dan comment ya..  Back?  Comment aja.  😊
prettyshr prettyshr 6 days ago
Ada orang didepan kamu yang jelas" sayang dan selalu ada di saat kamu terpuruk, kenapa kamu masih melihat kebelakang, yang jelas" sudah mencampakkanmu begitu saja? Kenapa hal sesederhana itu saja harus dibelit-belitkan olehmu?
prettyshr prettyshr 6 days ago
Asli gw sombong banget, padahal nyebutnya juga belom tentu bener wkwk
prettyshr prettyshr 6 days ago
Nyesek banget ya ampun, perasaan kok kayak hidup gw ya, penuh dengan kesesakan
prettyshr prettyshr 6 days ago
Kenapa pada susah nyebut nama afferoes ya? Perasaan gampang deh
merfyanti12 merfyanti12 6 days ago
Susah panggil namanya? Panggil shawn aja:v kan w jadi inget abang w shawn:*