AcE (Vkook/Taekook)

AcE (Vkook/Taekook)

133K Reads 19.9K Votes 46 Part Story
Jung Hoseok (Jhope) By Youngiii Updated Jul 15

[END] Mereka ada beratus-ratus anggota....
menyebar kesetiap negara.....
mereka hanya dilatih membunuh....
dan memengang sejata....
setiap angota memiliki keahlian masing-masing...
meneror dan meledakan adalah pekerjaan mereka...
otak mereka seperti sebuah program...
.
.
Menceritakan cinta bersegi-segi (?)
Kehidupan gelap yang tak pernah orang awam tahu....
.
.
.
Nama kelompok besar mereka 'AcE'
Apakah kalian kenal salah satu diantara mereka ??
.
.
.
Kim Taehyung 
Jeon Jungkook 
Park Jimin
Min Yoongi
Jung hoseok 
Kim Seok Jin
Kim Namjoon
.
.
BoysLove 
DuniaYaoi 
Boy×Boy
.
.
Rate M
Drama
Action
By: Youngiii

jiminfuture jiminfuture Jun 20
curigaa terorisnya taetae sihh 😂 lanjutt eonnn fighting!!!😁
widdi_07 widdi_07 Jun 20
Tae jadi ketua yang 22 orang itu ?? Aish bikin penasaran baru juga chap1
                              Lanjut thor udah kepo maks nihh😂
saitouJK saitouJK Jun 20
Keren keren kereeen.. eh ada min ki? Untung baek😄 curiga sma enchim... tae apalagi... lanjut lah eon fighting
dillakwon dillakwon Jun 20
Kenapa aku setiap baca ff youngii yg chap awal selalu ketawa ya ? 😂😂
                              Lanjut aja deh 😄😄
                              
                              Btw ini pertama kali aku komen, tp tetep ngevote loh ya *gananya 😂😂
Valienssss Valienssss Jun 20
Lanjutttttt, ini tida angst kan jgn plisss , entah mengapa diliat dari sampul nya emphi udh jadi tersngka kejhtan dehh alias teroriss bhakkk muka penjahat emang sihh yeee.gggggg
jeihan23 jeihan23 Jun 30
baru tau cerita ini thour.. dan chap nya udh banyak kek gini.. puas nih bacanya.. :)