Suami Satu Semester

Suami Satu Semester

1.8M Reads 192K Votes 34 Part Story
NJP By Azuraaa_ Updated Apr 09

Nikah?

Sama dosen pembimbing skripsi sendiri? 

Apa jadinya? 

Untung atau malah bunting eh buntung? 

Hanya kisah tentang mahasiswa semester akhir yang tengah diburu deadline menulis skripsi. Terpaksa menikah dengan dosen pembimbing skripsinya sendiri. 

Entah musibah atau malah berkah, Junia Zefanya Azahra harus menggantikan sang kakak duduk di sebelah seorang pria asing untuk melaksanakan ijab kabul pernikahan. Pria bernama Nugraha Desrouleaux Malik, yang tidak lain adalah dosen pembimbing skripsinya sendiri. 

"Saya akan bantu menyelesaikan skripsi kamu, dengan satu syarat"

"Yaelah pake syarat-syaratan segala. Dikira saya seneng gitu kawin sama bapak. Ck ok. Apa syaratnya?"

"Pernikahan ini hanya berlangsung selama satu semester kuliah kamu"

"What??!!"

==========

Bagaimanakah kisah pernikahan mahasiswi dan dosen ini? Apakah akan benar berlangsung hanya satu semeter? Atau berlanjut seperti layaknya pernikahan pada umumnya?

Meneketehe. Makanya di baca. Jangan cuma mengira-ngira *^O^*

  • dosen
  • generalfiction
  • hukum
  • humor
  • indonesia
  • junia
  • kampus
  • law
  • lovestory
  • mahasiswa
  • marriage
  • nugraha
  • skripsi
  • wattys2017
rin2988 rin2988 2 days ago
Lah ya masih depan pintu, kirain sambil jalan di lorong 😅😅😅
annjoo13 annjoo13 a day ago
Gw langsung tertarik ama ni cerita gegara covernya rory.... lol 😅
Aku susah ngikutin logatnya bataknya, karna kata2nya kurang sesuai sama logat batakku
only-dee only-dee Apr 14
kayak katingku ngambil perdata juga, rombongannya udah sempro, sidang, ngurusin skripsi, dia sendiri masih luntang lantung. perdata emang susah ya:")
PutriS_a_n_t_i_a PutriS_a_n_t_i_a 4 days ago
Dan betewe gue jg lhir bln juni:v info aja mngkin juni jg lahir d bln juni😆
chi_monk chi_monk Apr 11
Tapi hebat si juni gak pake baper, temen2 nya udah pada beres 😂😂😂