Suami Satu Semester

Suami Satu Semester

4.6K Reads 247 Votes 9 Part Story
julii By Julianaseobie Updated Oct 19

Bagai petir disiang bolong. Entah musibah atau malah berkah. Junia Zefanya Azahra terpaksa harus menggantikan sang kakak duduk di sebelah seorang pria asing untuk melaksanakan ijab kabul pernikahan. WHAT!! 
Yang mana pria itu ternyata adalah dosen tamu yang ditunjuk menjadi pembimbing skripsinya. 

Nugraha Desrouleaux Malik tidak pernah menyangka akan menikah dikala karirnya sedang berada diatas puncak. Berkomitmen untuk sehidup semati dengan seorang wanita adalah pilihan terakhir dalam hidupnya. Tapi ia tidak bisa menolak permintaan pertama dan terakhir kedua orang tuanya. Ya selama ini kedua orang tuanya tidak pernah meminta apapun padanya, kecuali yang satu ini. Dengan berat hati dan tak rela Nugra terpaksa menikahi wanita pilihan orang tuanya. Namun entah bagaimana bisa, gadis yang akan dinikahinya digantikan oleh gadis lain. Gadis yang usia dan kehidupannya berbeda jauh dengan dirinya. Gadis itu tidak lain dan tidak bukan adalah mahasiswi yang menjadi mahasiswi bimbingannya di kampus tempat ia akan mengajar selama satu semester. 

"Saya akan bantu menyelesaikan skripsi kamu, dengan satu syarat"

"Lo ngajuin penawaran ke gue? Oke, Apa syaratnya?"

"Pernikahan ini hanya berlangsung selama satu semester kuliah kamu"

"What??!!"

-----

Bagaimanakah kisah pernikahan mahasiswi dan dosen ini? Apakah akan benar berlangsung hanya satu semeter? Atau berlanjut seperti layaknya pernikahan pada umumnya? 




Cover by: @vlossme

andieeeeer andieeeeer Sep 26
Juni ditulis oleh Juli dibaca sama Agustus g kreatif nih pilih nama wk :v
Awas masuk kodok ntar, jangan semangat bgt ngakaknya 😄😄
LianaVier LianaVier Jul 13
Anjaayyyy judulnya lucu antimainstream "suami satu semester" kwkwk 
                              
                              Ternyata ekspektasi itu berbeda dg realita , di kampus gue dosennya tua tua semua, mayoritas udah berapa cucu" , gk ada yg bening #plakk.abaikan