Suami Satu Semester

Suami Satu Semester

168K Reads 13.4K Votes 19 Part Story
NJP By Azuraaa_ Updated Jul 30

Nikah?

Sama dosen pembimbing skripsi sendiri? 

Apa jadinya? 

Untung atau malah bunting eh buntung? 

Hanya kisah tentang mahasiswa semester akhir yang tengah diburu deadline menulis skripsi. Terpaksa menikah dengan dosen pembimbing skripsinya sendiri. 

Entah musibah atau malah berkah, Junia Zefanya Azahra harus menggantikan sang kakak duduk di sebelah seorang pria asing untuk melaksanakan ijab kabul pernikahan. Pria bernama Nugraha Desrouleaux Malik, yang tidak lain adalah dosen pembimbing skripsinya sendiri. 

"Saya akan bantu menyelesaikan skripsi kamu, dengan satu syarat"

"Yaelah pake syarat-syaratan segala. Dikira gue seneng gitu kawin sama bapak. Ck ok. Apa syaratnya?"

"Pernikahan ini hanya berlangsung selama satu semester kuliah kamu"

"What??!!"

==========

Bagaimanakah kisah pernikahan mahasiswi dan dosen ini? Apakah akan benar berlangsung hanya satu semeter? Atau berlanjut seperti layaknya pernikahan pada umumnya?

Meneketehe. Makanya di baca. Jangan cuma mengira-ngira *^O^*

Monggoh di baca 🙏🙏

Ya ampuuuunnnn
                              Nasib aku banget mah ini
                              😥😥😥😥😥😥😥😥😥
Albategnius Albategnius Aug 13
Macam mana pula kau, ni...
                              
                              
                              
                              
                              
                              
                              
                              
                              
                              
                              
                              
                               #ternganga gara-gara ketularan
Myshinris Myshinris Mar 31
Di kampusku, HTN susah lulusnya :( Bahkan ada kating yg udh masuk tahun ke-7 😂😂
zeehab77 zeehab77 Jun 10
Nilai matkul gua bagus2 kalo ga A ya B. Tpi kenapa skripsi gua dipersulit😭 udh setaun lebih kaga kelar2. Hikss
Kak... ini yg di mulmed yg cwek yuki kato bukan sih? Trus yg cowok siapa ya??
Modyar ki mahasiswa.... Biasa toleransi keterlambatan 15 menit doang.....