OVERWEIGHT ( COMPLETED )

OVERWEIGHT ( COMPLETED )

208K Reads 7.7K Votes 39 Part Story
I A P D By prapthadw Completed

Thania Emerald 
Seorang wanita yang gila kurus dan melakukan hal berbahaya apapun untuk mendapatkan tubuh yang langsing. 

Namun di balik obsesinya itu ada pria-pria yang ingin memilikinya dan tak memandang fisiknya. Kapan Thania akan sadar jika fisik bukanlah segalanya? Lalu siapa yang akan menjadi kekasihnya?

  • ambisi
  • antaradirimuakudiadandirinya
  • cintabuta
  • cintaterlarang
  • obsesi
  • pengorbanan
  • romance
  • tekad
  • weight
soskaangel soskaangel Jun 20, 2016
Hai kak, terus semangat buat kedepannya. Bagus kok ceritanya. Baca juga ceritaku yang judulnya " Secret Love " . Terimakasih 😀
carol_jo999 carol_jo999 Jul 08, 2016
mampir ya ya ke cerita aku
                              https://www.wattpad.com/myworks/77659104-my-destiny
                              maaf ya kak,, numpang promo
                              hehehe
_im_lover _im_lover Jul 10, 2016
Pertama baca sinopsisnya... yang gw bilang "kayak ada yang nyeritain tentang gw.... " hahha😂😂😂
santymhutauruk santymhutauruk Sep 01, 2016
OH MY..
                              Begitu baca, langsung deh "gue bangett nih"..
                              Serasa jadi Thania nih. keke
Hiroyume Hiroyume Nov 09, 2016
Ada yg menurut gua ilang, si kelvin kan pertama kali ngeliat waktu di supermarket tapi cerita awal tidak ada yg nyeritain kalo si thania diliatin pdhl itu bisa jadi awalan ga tiba" cuma prolog si kelvin ketemuan pertama kali dgn thania.