NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
(Un)Perfect Neighbour

(Un)Perfect Neighbour

21.8K Reads 3.1K Votes 29 Part Story
Icha 박 By Icha_Chu Completed

Semua orang di dunia ini tentu mempuanyai tetangga. Tetangga ada yang baik dan tak jarang juga ada yang buruk. Oleh karena itu harus ada kewaspadaan terhadap tetangga baru, karena belum diketahui apakah dia Perfect Neighbour atau Unperfect Neighbour?

jiyosh jiyosh Jun 07
ijin baca kak😂 dari bulukumba ya? aku dari makassar dong *ga nanya
intanxnr10 intanxnr10 Jun 21, 2016
Gue setujuu.. ogeb beneran ni abang
                              Btw tdi abang ini eksekutif muda ye? Oo mungkin dia kurang belaian jadi kek gini😌
dheedho dheedho Jun 21, 2016
Yeaaaay hidup kaistal!! Hihi 
                              Walaupun jonginnya nyebelin bgt... hahaha XD
                              
                              Asli ga nyambung apa emg dia telat bgt nyambungnya haha terlalu mesum sih isi kepala jongin haha
redalpaca redalpaca Jun 21, 2016
Jonginn nya kurang peka nihh 😅😅
                              Udah gitu mesum lagii.. heheh maaf bang jongin ✌ tapi kerenn pasti ini jadi comedy romance gimana gituu😆😍
                              Ditunggu kelanjutannya yaa
flowliedern flowliedern Jun 20, 2016
titik maneee dasar o g e b arghhh jancukkk -...- liatin apaaaan duh jong halalin dlu
peonyconyzoides peonyconyzoides Jun 20, 2016
Umm, Pony gak terlalu suka KaiStal xD *ditendang* tapi gpplah. Semangat, Cha!