[privated] The Way 🍒 Jeon Wonwoo✔

[privated] The Way 🍒 Jeon Wonwoo✔

12.3K Reads 1.2K Votes 4 Part Story
mega By ongdinarygurl Completed

Park Yeonra nyaris frustasi karena harus berkelompok dengan Jeon Wonwoo. 

Namun pada akhirnya ia jatuh cinta pada pria emo yang super dingin itu.


Meg / 02092016

  • fanfiksi
  • hongjisoo
  • jeon
  • jeonwonwoo
  • joshua
  • kimmingyu
  • love
  • meanie
  • mingyu
  • seventeen
  • teenfiction
  • wonwoo
milakamil15 milakamil15 Jun 22, 2016
Ada apa dengan mingyu wonu nih??
                              
                              Walaupun wonu bilang engga usah khawtir tetepp ajah khwatir bang 
                              Semangat yah buat lanjutanya
Wkk, Yeonra mah awalnya benci nanti akhirnya juga suja sama wonwoo kan
wonuna wonuna Mar 03
Ah baru aku tahu yang Hyoseung adalah yeoja, aku fikir nama itu namja 😂jkjk
saythebear saythebear Jun 26, 2016
Gilakkk rasanya langsung ber awww ria waktu wonu ngelempar roti ala ala mv mansae soalnya suka banget adegan itu😭 ada beberapa kata yang miss di kalimatnya, tapi ceritanya tetep seru kok, penasaran sama kehidupannya wonuuu. Ditunggu lanjutan cerita the best couple ini😆😆
milakamil15 milakamil15 Jun 20, 2016
Nemu beberapa ada yg typo tapi masih bisa dingertiin koq 
                              Ditunggu klnjutannya
wonuna wonuna Mar 03
Seram deh kalo dapat berbicara dengan wonwoo yang emo gitu, meriding abis