The Harlequin Squads

The Harlequin Squads

19.5K Reads 1.4K Votes 16 Part Story
A By HelloAi Updated Sep 05

Pernahkah kalian mendengar Harlequin? Kalau belum, mungkin meluangkan sedikit waktu untuk mencari di browser favorit dunia bisa Anda lakukan. Bacalah, kemudian Anda kembali kesini.

Mungkin tokoh-tokoh lelaki sempurna nan imajiner milik Harlequin mampu membuat kalian tersenyum mendamba sekaligus berangan-angan untuk mewujudkannya. Tetapi bagaimana jika mereka nyata? Ada, namun tenggelam dibalik ke glamoran kota-kota di USA, bukan Italia, yang menjadi kampung halamannya.

Tidak--mereka bukan sekumpulan pria narsis yang gemar membuat sebuah Squad. Hanya media yang haus akan informasi mereka yang membuat semua penilaian. Membuat sebuah ekspektasi tinggi dengan julukan The Harlequin Squads. Namun, ketahuilah jika mereka tidak sesempurna bayanganmu sekarang. 

Disini, mereka hanya duduk dan memantau. Tahu, namun berlagak tidak tahu. Banyak rahasia yang mereka simpan. Tentu saja, hanya mereka yang tahu. 

The Darkness. The Lust. The Glorious. The Savior.

#1 Heels, Tux & Curse. [buku pertama: The Glorious]
#2 Stammi Piu Vicino. [buku kedua: The Darkness]
#3 CENDANA. [buku ketiga: The Savior]

Penasarann ;;) ditunggu next partnya kak...
                              Semangat nulisnya, smoga ide ide briliant segera menghampiri.. aminn...
RievcaWeldy RievcaWeldy Jun 29
Awww! Updatenya pas ultah berasa kado ulang tahun :'v Aku suka banget sama nih cerita yaoloh. Banyak EYD bagus aku bisa belajar :v Semangatt lanjutinnya moga updatenya lancar:v
savirasya savirasya Jun 28
Ditunggu next chapter nya kak☺ semua tokoh nya punya sisi berbeda dan seriusan ceritanya bikin penasaran. Semoga dilanjutin ya kak. Penggunaan bahasanya bagus bgt kak😊 thx u, xoxo.