Lets Make A Baby [Vrene] ✔

Lets Make A Baby [Vrene] ✔

333K Reads 25.5K Votes 1 Part Story
Yeonni-noona By Sugaunderwear Completed

Nikahi aku. Aku akan melahirkan seorang anak untukmu --Irene Bae

#12 - 030916

  Start : 30 Juni 2016
  End : 23 Agus 2016

  • fiksipenggemar
  • irene
  • jungkook
  • mingyu
  • mino
  • sujeong
  • taehyung
tries to understand the bahasa although I'm an indonesian -3-
aidarianty aidarianty Dec 25, 2017
tp aku siap kok tae ngasih kamu anak sebanyak yg km mau 😌
oneday_yoontaekook oneday_yoontaekook Aug 02, 2017
Jadi ngebayangin kuenya dibikin pake hati. Terus skrg dia gapunya hati deh 😨😨 wkwkwk
aidarianty aidarianty Dec 25, 2017
cewek mana sih yg bakal nolak kalo di kasih tetet 😍😍😍
oneday_yoontaekook oneday_yoontaekook Aug 02, 2017
Tanteee.. baru nemu juga tan udh main dinikahin aja 😂😂
aidarianty aidarianty Dec 25, 2017
aduh nenek enak banget minta cicit banyak2, gimana ngelahirinnya coba 😩