Lets Make A Baby [Taehyung BTS] ✔

Lets Make A Baby [Taehyung BTS] ✔

266K Reads 19.7K Votes 1 Part Story
Yeonni-noona By Sugaunderwear Completed

Taehyung di paksa nikah oleh neneknya. Taehyung ingin menolak mengingat umurnya yg masih sangat muda- 18 tahun, tapi ia tidak bisa lantaran Neneknya sakit parah dan hanya berharap ia segera menikah dan memberikan seorang cicit untuknya. 

Taehyung pun mencoba untuk melamar pacarnya yg merupakan seorang penyanyi itu. Tapi sayang ia di tolak. 

Di tengah kegundahannya,  ia bertemu dengan Irene. Gadis yg tidak sengaja ia tolong dan kehilangan semua memori ingatannya itu. 

"Karna kamu telah menolongku Tae, aku juga akan menolongmu. Aku akan menikah denganmu dan melahirkan seorang anak untukmu" 
-Bae Irene

"Baiklah bila itu keputusanmu. Makasi Rene.. tapi maaf bila aku menikahimu bukan atas dasar cinta" 
- Kim Taehyung

#12 - 030916

Warn! Tidak untuk anak dibawah umur, daripada kalian sider. Please go away!

  Start : 30 Juni 2016
  End : 23 Agus 2016

  • irene
  • jungkook
  • mingyu
  • mino
  • sujeong
  • taehyung
daejngg daejngg Sep 07
sujeong vs irene? helooww org buta aja mungkin sdh bisa lihat klo irebne jauh lebih cantiks ekekek
Jadi ngebayangin kuenya dibikin pake hati. Terus skrg dia gapunya hati deh 😨😨 wkwkwk
Tanteee.. baru nemu juga tan udh main dinikahin aja 😂😂
maudina7472 maudina7472 Aug 06
Lebih cepat lebih baik tae sini sama noona aja insyaalah lancar diatas sedikit ini 😂
SyazwinaPuteri SyazwinaPuteri Aug 21, 2016
Aish tae. Gk kasian apa sama nenek. Dia udh sakit2an lo. Tuh ada irene. Gk usah tungguin pacar kmu
Ahranoona Ahranoona Nov 18, 2016
Ceritanya kompleks...Mino itu sepupu taehyung ato gmn?
                              Tp mending irene sm tae ajalah..Mino biar sm Wendy 😁