NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Baby ; Vrene [Private]

Baby ; Vrene [Private]

227K Reads 12K Votes 30 Part Story
Min Yeonni By lontongnyaSuga Completed

[END] Takdir mempertemukan mereka ketika Taehyung memang sangat memerlukan bantuannya. 

.

Nenek Taehyung memintanya untuk segera menikah dan memiliki seorang anak, tapi dimana ia harus mencari pendamping hidup? Sedangkan pacarnya sendiri -Sujeong yg merupakan artis terkenal itu menolak lamarannya. 

.

Dan disanalah ia bertemu dengan Irene gadis yg kehilangan ingatannya.

.

"Menikahlah denganku Tae, aku akan melahirkan seorang anak untukmu" -Irene

.

Mengapa Irene rela melakukan hal itu dan bagaimana tanggapannya Taehyung? Klik read!

.

#12 - 030916
Cover @Jinbeans

  Start : 30 Juni 2016
  End : 23 Agus 2016

kimberlyenstevany kimberlyenstevany Sep 12, 2016
Bagus ffnya thor.
                              Suka dengan ceritanya.
                              Kayaknya halmonienya taehyung pura2 deh.ya modus gitu.agar taehyung segera menikah dan melahirkan anak.
                              Gak sabar nih baca lanjutannya.
SyazwinaPuteri SyazwinaPuteri Aug 21, 2016
Aish tae. Gk kasian apa sama nenek. Dia udh sakit2an lo. Tuh ada irene. Gk usah tungguin pacar kmu
Taeyeon njir.. 😂😂😂😂.helmoni nya fangirl(?) nya taeyeon ?😂😂😂
shendy_tann shendy_tann Sep 06, 2016
Mreka bertiga udah cocok jd keluarga ya, nama TAEhyung mirip sama TAEyeon
Erikaputrianggraini Erikaputrianggraini Sep 27, 2016
Eonni ngasih saran ya kalo tante itu sebaiknya "imo" jangan ahjumma.👀 maaf eonni jadi kaya sok tau 👻
Ahranoona Ahranoona Nov 18, 2016
Ceritanya kompleks...Mino itu sepupu taehyung ato gmn?
                              Tp mending irene sm tae ajalah..Mino biar sm Wendy 😁