NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Cintaku Bersemi di Pledis Highschool

Cintaku Bersemi di Pledis Highschool

17.7K Reads 1.6K Votes 7 Part Story
Lee❤ By minhyun_lee Updated Jan 08

Berbekal nekat dan duit yang sedikit Woozi dkk kabur dari rumah supaya bisa bebas.Bukannya bebas Woozi dkk malah terpenjara diantara cowok-cowok populer di sekolah baru mereka terus gimana jadinya?

Ya baca aja

Avtumn21 Avtumn21 Mar 13
YAWLAH IMUD AMAT CIPTAAN TUHAN YG SATU INI :"" btw profpic dan hastagnya leh ugha wkwkwk
xxyourfantasyxx xxyourfantasyxx Aug 20, 2016
Ini membuatku merasa aming wajahnya di alay2in terus wonu agak metot2 gitu bibirnya anjere😂😂
zul1516 zul1516 Aug 20, 2016
Seungkwan badannya gak gede.. 😭 seungkwan itu montok 😂
lin_dalin lin_dalin Jul 19, 2016
Udh kek anak sekolah beneran, klo manggil temennya gak pernah pake nama.. Dan itu cukup bikin gue sedikit tersindir iming2😤
lin_dalin lin_dalin Jul 19, 2016
Badan boleh bantet, tp klo masalah otak..😏😏 Gak usah ditanya..
ajengartanti04 ajengartanti04 Sep 10, 2016
Ututututu....anak capa unyunya minta ampuun 😚😂😘😆