NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
TOY (BTS NC)

TOY (BTS NC)

286K Reads 15.5K Votes 22 Part Story
TAETAE JIMIN By ttjm95 Updated Jan 06

BTS NC Fanfiction.

Cast: Park Jimin, Lee Gyuri (OC), Min Yoongi, Kim Taehyung, Jeon Jungkook, Jung Hoseok, Kim Namjoon, Kim Soekjin.
Genre: NC 21+, romance, 
Lenght: Chapter

Warning! No Child, adult content, sexual content, romance, friendship.

Thor gue paling gak suka kalo kookie gw sama yein jalang itu , sok cantik
firlypark_ firlypark_ May 19
Sebener nya aku udh baca ini di google berkali2 tapi entah lah ini asik... gmna yaa klo di jadiin drama hmm
Bisakah kau berhenti jim dan lihat perempuanmu sedang sedih aish
SayyidahAminah SayyidahAminah Aug 02, 2016
Iya Sih gyuri baik tapi nyesek juga men, jim gatau diri banget ih , padahal lu kalo mau maen sendiri aja jan pake mainan 😂😂
KIM_Saliceti KIM_Saliceti Dec 20, 2016
Aku juga heran dengan pemikiran gyuri. Meskipun ini hasil pemikiran penulis hehe nice kak. 😍😍
HafiChim HafiChim Oct 18, 2016
Ini emejing 😍😍 kalo aku sih bakal strees belajar mulu 😂😂