This Could Be Us

This Could Be Us

9.4K Reads 2.4K Votes 11 Part Story
Anggia Octaviani By anggia1234 Updated Oct 02

[SLOW UPDATE] 

Joshua Marcello. Cowok OSIS yang menjadi most wanted disekolahnya. Dia baik, ganteng, pinter, jago olahraga, dan yang paling penting, dia mengambil hati Jenny.

Rafael Yudiatama. Cowok brandal, suka bolos sekolah, langganan BK. Tapi jangan salah, dia menjadi most wanted karena wajahnya yang bisa dibilang ganteng. Jenny sangat membenci cowok ini, karena Rafa selalu mengganggu Jenny.

Lalu seseorang dari masa lalu hadir kembali dalam kehidupan Jenny.

Pada akhirnya, siapakah yang akan Jenny pilih? 




Ps: Novel ini adalah novel pertama yang saya buat. Jadi kalau ada kesalahan atau bahasanya kurang jelas, mohon dimaklumi.

chocochez chocochez Oct 20
Serius nihh kamu masih 13 tahun???
                              Gilaa cerita ini termasuk bagus banget untuk usia itu...  aku mah apa atuh 😱
ryn_vitrian ryn_vitrian Sep 14
Narasinya kurang. Kyknya ceritanya kesannya pemerannya sempurna semua. Hem kebanyakan dialog. Ada yg typo atau entahlah. Di perbaiki lg ya :) .. setiap karakter nggk boleh sempurna karena di dunia nyata seorangpun nggk ada yg sempurna. Ok semangat.
Kok kek w tadi malem nggi? Nonton anabelle gitu deh nggi, terus ya nggi serem banget hih :v
beingacid beingacid Sep 06
papanya koplak nih, sukanya sama Jupe. Hahahaha. Mampir juga ke ceritaku ya. Ditunggu feedbacknya. Makasih. Aku lanjut baca dl
yuana_35 yuana_35 Oct 04
Ahhh manis, hari pertama udah langsung deket aja sama joshua
stefanikrst stefanikrst Aug 29
bu m*r anjeng wkwkwk parah lu nggi wkwk, gue suruh baca nih dia :v