NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Our Life (YukiKato-AlGhazali)

Our Life (YukiKato-AlGhazali)

38.5K Reads 3.5K Votes 13 Part Story
Laxmi Listianti By LaxmiList_ Updated Jan 27

Bagimana jika hubungan rahasia kalian terungkap pada public ?? Apa yang akan kalian lakukan ?? 
Temukan jawabannya di "Our Life" nya Al Ghazali ❤ Yuki Kato

melifebriani melifebriani Jul 07, 2016
Ahhhh mupeng  bacanya ya ampunn berasa baca dunia nyata yah semoga aja yah😘
                              Pliss next teruss yah waiting
maulipepoo2 maulipepoo2 Jun 21, 2016
Seruu seruu ini storynyaa .. Hihihi
                              Cinta segitiga kah ?
                              Ahh engga lah yah, tetep cintanya alki kan yahyg bersemi . hihi
                              Next part ditungguuuuu 🙏
IndiKato IndiKato Jun 21, 2016
Makinn rame lh tuhh.. dan siapa sih orang yg ngfotoin Alki,, sumpah deh pnasarann
AlleaYuangkalovers AlleaYuangkalovers Jun 21, 2016
Itu yg ambil foto lg kissing spa ya ...ayo diupld...jiaahhh siap" ketauan loe alki....
Christella_VirissyaT Christella_VirissyaT Jun 21, 2016
Nah loh...! siapa tuh yang ambuk foti kisiingnya alki? dan al malah bisaan aja bikin hubungannya sama yuki kebongkar
                              Gak tau aja nih kalo yukavers itu sangat teliti dan jeli wkwkwkwk
AlleaYuangkalovers AlleaYuangkalovers Jun 20, 2016
Seru seru nih....dilanjut aja nih heheh  penasaran spa tuh yg liat alki