YS [4] // LOVE LINE

YS [4] // LOVE LINE

2.2M Reads 235K Votes 54 Part Story
nambyull By nambyull Updated Dec 29, 2017

[18+] Jul 23, 2016
  
  Ranjang ku melesak ketika pria itu naik ke sampingku. Tubuh pria itu terasa hangat dan kokoh. Aku mengulurkan tangan untuk menyentuh lengan kanannya perlahan, hanya itu, karena aku merasa jantungku akan segera berdebar sampai meledak jika aku memaksakan diri untuk menyentuh bagian lain tubuhnya. 
  
  Pria itu menyapukan bibir di atas bibirku pelan, membuat ku memejamkan mata dengan berdebar. Sekarang aku merasa telah menemukan sumber mata air paling memabukan setelah membuat diriku sendiri melewatkan suluruh hidup di gurun pasir kering. 
  
  Mulut pria itu menekannya bibirku, menyisakan rasa asam bercampur manis dari anggur yang dia minum. Pria itu meletakkan tangan di atas payudara ku, terasa pas dan hangat di atas gaun tidurku yang tipis, tubuhku gemetar hebat seakan ada jutaan kupu-kupu yang mengepakan sayap dalam perutku.
  
  Aku membuka mulut membiarkan pria itu semakin dekat. Tanganku tidak malu-malu lagi, merangkul pundak lebar pria itu menekankan padanya seakan sedekat ini masih belum cukup. Pria itu memundurkan kepalanya, melakukan sesuatu hal yang membuat nafasku tertahan.
  
  Pria itu kemudian berbisik dengan suara serak yang membuat tubuh ku meremang hebat.
  "Kita mulai"
  
  Aku mulai kehilangan diriku sendiri...apakah aku bisa menyembunyikan getaran hatiku darinya?
  
  Romeo Arvino
  
  
  
  Cr • @youshim-2016

  • chanyeol
  • couple
  • drama
  • exo
  • love
  • married
  • roman
  • romance
  • wedding
  • youshim
ardict ardict Jan 08
kau yang telah memilih aku, kau juga yang sakiti aku, kau putar cerita, sehingga aku yang salah - Qyra, istri yang tersakiti
rahma_siti24 rahma_siti24 Dec 03, 2017
Udah liat kok .. keren thrillernya .. chanyeol lagi yg jadi Romeo 😘
AOZORA2503 AOZORA2503 6 days ago
Owww ternyata cinta terpendam.. Semangat qyra kejar cintamu nak wkwk
pinguin_124 pinguin_124 Dec 30, 2017
Sepertinya cerita yang kek gini gua udah baca deh dengan judul lain, cuma alurnya aja ini dirubah sedikit.