NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Khairi Punya Cerita

Khairi Punya Cerita

14.1K Reads 1.2K Votes 8 Part Story
Jongin Rasa Lokal By lokal_kji Updated Jan 01

"Kenapa Cindut warna bulunya oranye?" Tanya seorang cowok yang sedang mengelus-elus seekor kucing di pangkuannya. "Dulu waktu di perut, lo ngombre rambut ya, Ndut?"
  
  Walaupun suka gak jelas, dia tetap punya karisma tersendiri.
  
  Contohnya...
  
  "Woy itu cowok kenapa letoy banget push up-nya? Gimana mau didik anak orang!" teriak Jo.
  
  Yang diteriakin gak ngomong apa-apa, malah lanjut nerusin push-up--mungkin lebih tepatnya bersetubuh dengan bumi kali ya? Abis gak bener banget sih push up-nya.
  
  "Gilak, '14 tuh bener-bener ya Kak susah banget dibilangin," kata Yefri, anak '13 yang bertugas ngebimbing komdis '14 untuk ngedidik '16 nanti. "Kok lo kuat aja sih ngelakuin yang begini dari jaman dulu?"
  
  "Kuncinya tuh tegas, jangan menye-menye," bales Jo. "Anjing nih, harusnya hari ini gue bisa nyicil Bab 3."
  
  "Santai! Kan lo wisuda bareng gue, Kak."
  
  "Sialan!"
  
  *
  
  Berisi cerita lepas serta Request dari Ask.fm (http://ask.fm/lokal_kji)
  
  PS:
  Yang diawali tagar angka (contoh: #1: Judul) adalah Request.

Lah? Emang Jakarta udah gak di Jawa lagi? Udah pindah kemanakah Jakarta?
fxdeela fxdeela Jan 09
subhanallah jonginini nanti ijab qobul maunya pake bahasa arab hrs lancar ya. sip