Khairi Punya Cerita

Khairi Punya Cerita

8.5K Reads 655 Votes 7 Part Story
Jongin Rasa Lokal By lokal_kji Updated Aug 03

"Kenapa Cindut warna bulunya oranye?" Tanya seorang cowok yang sedang mengelus-elus seekor kucing di pangkuannya. "Dulu waktu di perut, lo ngombre rambut ya, Ndut?"

Walaupun suka gak jelas, dia tetap punya karisma tersendiri.

Contohnya...

"Woy itu cowok kenapa letoy banget push up-nya? Gimana mau didik anak orang!" teriak Jo.

Yang diteriakin gak ngomong apa-apa, malah lanjut nerusin push-up-mungkin lebih tepatnya bersetubuh dengan bumi kali ya? Abis gak bener banget sih push up-nya.

"Gilak, 14 tuh bener-bener ya Kak susah banget dibilangin," kata Yefri, anak '13 yang bertugas ngebimbing komdis '14 untuk ngedidik '16 nanti. "Kok lo kuat aja sih ngelakuin yang begini dari jaman dulu?"

"Kuncinya tuh tegas, jangan menye-menye," bales Jo. "Anjing nih, harusnya hari ini gue bisa nyicil Bab 3."

"Santai! Kan lo wisuda bareng gue, Kak."

"Sialan."

*

Berisi cerita lepas serta Request dari Ask.fm (http://ask.fm/lokal_kji)

PS:
Yang diawali tagar angka (contoh: #1: Judul) adalah Request.

hrrlxndr hrrlxndr Jun 19
ciyeeee Jo merambah wattpad nih.
                              mangat Jo! mangat juga admin-adminnya~! :)
Minnnn tanggung jawab gua bacanya deg-degan udah berasa ketemu jo didepan mata... min kau membuatku semakin jatuh hati sama jo :( btw kota kelahiran gua sama jo sama haha
Ririnkacill Ririnkacill Sep 15
Nemu ginian elah kayaknya seru banget ini  jadi mau numpang baca lah yah.. Belum lagi suka banget sama karakter nya Mas Jo disini elah.. Calon imam impian banget.. ^^