Khairi Punya Cerita

Khairi Punya Cerita

18K Reads 1.6K Votes 8 Part Story
Jongin Rasa Lokal By lokal_kji Updated Jan 01, 2017

"Kenapa Cindut warna bulunya oranye?" Tanya seorang cowok yang sedang mengelus-elus seekor kucing di pangkuannya. "Dulu waktu di perut, lo ngombre rambut ya, Ndut?"
  
  Walaupun suka gak jelas, dia tetap punya karisma tersendiri.
  
  Contohnya...
  
  "Woy itu cowok kenapa letoy banget push up-nya? Gimana mau didik anak orang!" teriak Jo.
  
  Yang diteriakin gak ngomong apa-apa, malah lanjut nerusin push-up--mungkin lebih tepatnya bersetubuh dengan bumi kali ya? Abis gak bener banget sih push up-nya.
  
  "Gilak, '14 tuh bener-bener ya Kak susah banget dibilangin," kata Yefri, anak '13 yang bertugas ngebimbing komdis '14 untuk ngedidik '16 nanti. "Kok lo kuat aja sih ngelakuin yang begini dari jaman dulu?"
  
  "Kuncinya tuh tegas, jangan menye-menye," bales Jo. "Anjing nih, harusnya hari ini gue bisa nyicil Bab 3."
  
  "Santai! Kan lo wisuda bareng gue, Kak."
  
  "Sialan!"
  
  *
  
  Berisi cerita lepas serta Request dari Ask.fm (http://ask.fm/lokal_kji)
  
  PS:
  Yang diawali tagar angka (contoh: #1: Judul) adalah Request.

  • exo
  • exolokal
  • jongin
  • kai
  • lokal
ddewwii ddewwii Apr 08, 2017
Mona gendut aku mona nama asli suna runa tuna aku suka baca bobo
kakibraga kakibraga Dec 24, 2017
Ini minjem lagi ya jo? apa emang beli grosiran deh sama sena *ditimpuk jo*
missrizzle_17 missrizzle_17 Jan 07, 2017
Lah? Emang Jakarta udah gak di Jawa lagi? Udah pindah kemanakah Jakarta?
fxdeela fxdeela Jan 09, 2017
subhanallah jonginini nanti ijab qobul maunya pake bahasa arab hrs lancar ya. sip