KITA BERTEMU DI KOREA (한국에 만났어 우리)

KITA BERTEMU DI KOREA (한국에 만났어 우리)

212K Reads 7.5K Votes 26 Part Story
Helenna By HelennaAnggia Completed

#TELAH DITERBITKAN#
  
  "Bersedia kah kamu menjadi 'pemandu' agama di sisa hidupku?" ucap pria itu tiba-tiba melamarnya.
  
  Menikah? Dengan seorang artis TOP Korea?
  
  Cerita ini mengisahkan tentang perjuangan seorang wanita dalam mencari rezeki di negeri Ginseng. Keteguhan iman mengantarkannya kepada cinta yang tidak pernah disangka.  Akan kah ia menemukan kebahagiaannya disana?

  • ceritaislami
  • korea
  • random
  • romance
  • spiritual
Fanypcy Fanypcy Aug 17, 2017
Assalamualaikum salam kenal, reader baru, kayaknya seru ceritanya ijin baca ya.... ☺
baitina2809 baitina2809 Mar 24
Waahh... Coba aja ceritanya dijadiin drakor pasti seru tuh kan jarang-jarang ada drakor cem ginian😂😂😂
naraae naraae Apr 07
Kak kalo mau jangan pake hangulnya pake romanjinya. Biar yang baca nggak pusing. Maaf aku cuman kasih saran
AdianiRahma AdianiRahma Apr 09
Bagussss 👍👍 aku lagi nyari cerita cem gini. Dan akhirnya ketemu. Aku juga lagi belajar bikin story indo-korea... Boleh yah aku jadiin inspirasi eonni 😊😊
lisamayulu lisamayulu Jul 02, 2017
Aelah,,,ceritanya ☺☺😊😍😍
                              Kalo kata seventeen mah very nice bgt lah 😀😀
                              Gread job 👍👍👍
llyysssnnn llyysssnnn Jan 24
Baguss😊😊
                              Btw numpang promot ya😁 klo mau baca juga dong di @llyysssnnn