NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Love Is Like That

Love Is Like That

25.6K Reads 2.8K Votes 9 Part Story
Jelly By Jell_belly Completed

[COMPLETED/END]
Jika cinta bisa membuat seorang wanita setia pada satu lelaki, kenapa cinta tak bisa membuat lelaki bertahan dengan satu perempuan?

Author : Jellydia
Maincast :-Choi SeungCheol (SVT)
-Bae In Joo (OC/You)
-Joshua Hong (SVT)

Cover by @bubblebaek27

scarlethosh scarlethosh a day ago
Sesek napass
                              
                              Aku lewatin part nc nya gusti resah hati ini uhukk
iiuuuee_99 iiuuuee_99 Aug 24, 2016
Lagunya enak,feelnya dapet banget...aku suka,tapi kenapa begitu menyedihkan,cinta sepihak..hiks..babeh sekop moga aja lama2 suka sama injoo
AngelitaOktavia AngelitaOktavia Jul 31, 2016
Ka jelll akhirnya up ff baru dohh gasabar banget😀😀😀
AngelitaOktavia AngelitaOktavia Jul 31, 2016
Ka jell nggantung banget oyy ka jell mah gitu deh suka nya bikin gemes pengen dicubit rasanya... btw maap baru baca soalnya abis perjalanan dari luar kota maap yha ka jell plis jangan di unpublish
- - Jul 31, 2016
/cubit jellydia/  udahkan aku udah nyubit kamu.
                              
                              
                              aghhh menggantung sekaleee.
                              
                              
                              next next next.
AhraPark AhraPark Jul 31, 2016
Kamvert 17+ :v gue pan masih umur 13 😂 tapi gpp lah next 
                              Gue mau masih apa kagak ya😂😂😂