NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Janji yang Retak (SELESAI)

Janji yang Retak (SELESAI)

518K Reads 21.4K Votes 16 Part Story
sanarialasau By sanarialasau Updated Apr 13

(SUDAH DITERBITKAN) 

Kupikir menikah dengannya adalah awal dari sebuah kisah bahagia.  Bayangkan,  aku akhirnya memiliki seorang pria yang sudah kucintai sejak umur belasan tahun, sejak hormon kewanitaan mulai menyusahkan hidupku. 

Tapi ternyata aku salah.  Waktu berlalu dan cinta lelaki itu,  suamiku,  tidak pernah menjadi milikku.  Lalu,  haruskah aku melepaskannya?  Bisakah aku?

Haha..sita yg waras bilang kelapa..kl sita g waras bilangnya melon..hehe
GILAAAAAAAAAA, kirain sama orang lain, eh ternyata sama kakak sendiri, ini sih pedih level dewaaaaaaaaaa
Di anggap tidak ada, padahal ada, ohh itu sakit banget rasanya. 
                              Bagaikan debu yang terkikis air hujan, kalau sampah mah kena hujan paling hanyut. Kalo debukan hilang😥
Si adik jadi peran pengganti kakanya, yang jahat si cowok apa si kakak yah ini, kok tega bener gitu
kesenangan atau kebahagiaan?
                              kalo menurut saya kesenangan terlalu dangkal sih. just sharing what's on ma mind.
                              lagi iseng re-read ceritanya sofi. kemaren belum sempet baca sampe selesai TT.TT
quite interesting.. hidup bersama dalam penderitaan? at least walaupun menderita tp masi ada temannya kan.. ga sendirian.. 😄