Janji yang Retak (SELESAI)

Janji yang Retak (SELESAI)

551K Reads 23.1K Votes 16 Part Story
sanarialasau By sanarialasau Updated Apr 13, 2017

(SUDAH DITERBITKAN) 

Kupikir menikah dengannya adalah awal dari sebuah kisah bahagia.  Bayangkan,  aku akhirnya memiliki seorang pria yang sudah kucintai sejak umur belasan tahun, sejak hormon kewanitaan mulai menyusahkan hidupku. 

Tapi ternyata aku salah.  Waktu berlalu dan cinta lelaki itu,  suamiku,  tidak pernah menjadi milikku.  Lalu,  haruskah aku melepaskannya?  Bisakah aku?

  • couple
  • friendship
  • heartwarming
  • love
  • lover
  • romance
  • wedding
nichachan0409 nichachan0409 Sep 12, 2017
Wah, nyesek banget bacanya. Wah ini cerita ttg ahli gizi?? Seneng bacanya. Aku jg ahli gizi, seneng bacanya lengkap banget jabarin kerjaan Ahli gizi😀😀
rusnimialatief rusnimialatief Nov 29, 2017
ijin ikut baca ya...walaupun sudah ada kode sudah terbit tetap aja pengen baca walaupun terancam penasaran...
bungasuzuran bungasuzuran Mar 27, 2017
Haha..sita yg waras bilang kelapa..kl sita g waras bilangnya melon..hehe
fitriArtemisia fitriArtemisia Mar 20, 2017
GILAAAAAAAAAA, kirain sama orang lain, eh ternyata sama kakak sendiri, ini sih pedih level dewaaaaaaaaaa
JihanSalsabella_ JihanSalsabella_ Apr 12, 2017
Di anggap tidak ada, padahal ada, ohh itu sakit banget rasanya. 
                              Bagaikan debu yang terkikis air hujan, kalau sampah mah kena hujan paling hanyut. Kalo debukan hilang😥
JihanSalsabella_ JihanSalsabella_ Apr 12, 2017
Si adik jadi peran pengganti kakanya, yang jahat si cowok apa si kakak yah ini, kok tega bener gitu