NEW: Tap by Wattpad
FREE Addictive Chat Stories 😍🔥
DOWNLOAD NOW!
SIN

SIN

338K Reads 46.2K Votes 18 Part Story
Faradita By Faradisme Updated 5 days ago

Ametta Rinjani
  Cewek paling cantik disekolah. Suka dugem, sombong, tidak peduli pada apapun selain dirinya sendiri. Memiliki predikat playgirl dengan mantan hampir dimana-mana. Niatnya hanya satu, membuat semua cowok bertekuk lutut dibawah kakinya, kemudian menendangnya jauh-jauh.
  
  
  Raga Angkasa
  Cowok pendiam yang tidak pernah suka menjadi sorotan disekolahnya. Lebih senang menyendiri di taman belakang jika teman-teman futsalnya sedang sibuk merokok dikantin. Ia hanya punya satu tujuan, menjauh dari cewek bermasalah manapun hingga lulus nanti.
  
  
"God hates the sin, not the sinner."
  
  (CERITA DI PRIVATE DARI PART 2 - 11. PASTIKAN KAMU FOLLOW AKUN PENULIS TERLEBIH DULU SEBELUM MULAI MEMBACA)

younahy younahy Feb 19
Bakaal seruu nih ,cowok dingin ketemu cewe nakaal tapi baik sebenernya❤️❤️❤️👍👍👍👍👍👍👍👍
jealoucy jealoucy Jan 15
Kangen banget yah sama Raja sampe pake nama belakangnya segala hahah
Sapphirepink94 Sapphirepink94 Sep 08, 2016
Ya salam hahaha dasar skrg udh ga jaman ya nntn konser, seruan nntonin org nembak dan diputusin wkwkwk *katakanputus 😂😂
fiann98 fiann98 Sep 07, 2016
Ah belom juga belom ni udah kepincut aja sama.dedek raga wkwkwk
                              Iiiiiyyyyy gemeeesh nih yg gini 😂😂😂
Dee_Clouds Dee_Clouds Jan 12
Banyak dong kalo itungannya pakek bulu idung>o< hakhakhahaha...
Ayyika Ayyika Feb 02
Baca yaa ceritaku kalau bisaa judulnya When a heart falls down . Makasihh :)