SIN [Completed]

SIN [Completed]

11.2M Reads 996K Votes 50 Part Story
Faradita By Faradisme Completed

#1 in Teen Fiction, 25 Mei 2017

Ametta Rinjani
            Cewek paling cantik disekolah. Suka dugem, sombong, tidak peduli pada apapun selain dirinya sendiri. Memiliki predikat playgirl dengan mantan hampir dimana-mana. Niatnya hanya satu, membuat semua cowok bertekuk lutut dibawah kakinya, kemudian menendangnya jauh-jauh.

Raga Angkasa
            Cowok pendiam yang tidak pernah suka menjadi sorotan disekolahnya. Lebih senang menyendiri di taman belakang jika teman-teman futsalnya sedang sibuk merokok dikantin. Ia hanya punya satu tujuan, menjauh dari cewek bermasalah manapun hingga lulus nanti.
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Metta merasa menemukan mainan baru dalam penolakan Raga. Jika cowok itu menyebut dirinya adalah sumber masalah, maka dengan senang hati ia bersedia membuktikan seberapa besar masalah yang bisa ia berikan.

Sedangkan bagi Raga, Metta adalah simbol dari kekacauan. Cuma dalam waktu satu hari, dunia serba tenang milik Raga hancur karena Metta mendatanginya di pinggir lapangan dan membungkam bibirnya di depan mata semua anak sekolah. 

          "God hates the sin, not the sinner."

©copyright by Faradita
24 Maret 2016.

Join fanbase Sin di instagram ya @sinfanbase
            
            (BEBERAPA PART DI PRIVATE. PASTIKAN KAMU FOLLOW AKUN PENULIS TERLEBIH DULU SEBELUM MULAI MEMBACA)

ardisan ardisan 2 days ago
Lebih baik menghindar dari pada harus merasakan sensasi berada di ruang BK 😂 wkwk
ShelaaJeon ShelaaJeon 3 days ago
Di bawa ke toilet ngapain? Mau di buang di kloset hp nya? :v