SIN

SIN

107K Reads 9.6K Votes 10 Part Story
Faradita By Faradisme Updated 14 hours ago

Ametta Rinjani
Cewek paling cantik disekolah. Suka dugem, sombong, tidak peduli pada apapun selain dirinya sendiri. Memiliki predikat playgirl dengan mantan hampir dimana-mana. Niatnya hanya satu, membuat semua cowok bertekuk lutut dibawah kakinya, kemudian menendangnya jauh-jauh.


Raga Angkasa
Cowok pendiam yang tidak pernah suka menjadi sorotan disekolahnya. Lebih senang menyendiri di taman belakang jika teman-teman futsalnya sedang sibuk merokok dikantin. Ia hanya punya satu tujuan, menjauh dari cewek bermasalah manapun hingga lulus nanti.


18+

nzlabieber nzlabieber Dec 21, 2016
apa cuma gua yang ngeliat cover nya smpe mutermuter tp tetep ga tau itu bentuk nya gmn
jealoucy jealoucy Jan 15
Kangen banget yah sama Raja sampe pake nama belakangnya segala hahah
tiarizkymaulita tiarizkymaulita a day ago
Baca ini cuma geleng2 kepala. Ada ya orang kayak ametta. Eehh buset. Btw ini keren thor. Nano nano gimana gitu.
Sapphirepink94 Sapphirepink94 Sep 08, 2016
Ya salam hahaha dasar skrg udh ga jaman ya nntn konser, seruan nntonin org nembak dan diputusin wkwkwk *katakanputus 😂😂
fiann98 fiann98 Sep 07, 2016
Ah belom juga belom ni udah kepincut aja sama.dedek raga wkwkwk
                              Iiiiiyyyyy gemeeesh nih yg gini 😂😂😂
Dee_Clouds Dee_Clouds Jan 12
Banyak dong kalo itungannya pakek bulu idung>o< hakhakhahaha...