Look Here // k.t.h

Look Here // k.t.h

22.6K Reads 3.8K Votes 19 Part Story
Jiyu By Rlyuklla Updated Nov 06

Berawal dari salah kirim beneran yang mengakibatkan Taehyung menjadi seorang pho, dan kemudian akhirnya saling deket.

❝ Cuman mau ngajak temenan, tapi lebih dari temen juga boleh kok. Boleh banget malah. ❞

{Slow Update}

Hahahaaa yaampun...plus tae...jangan yang itu Kenapa fotonyaa
hyoneyplum hyoneyplum Aug 18
Lucu wkwk
                              Tapi agak kaya ff si taehyung jadi tukang gojek ya wkwk
                              Tapi ga masalah sih, yang penting bisa ngehibur orang yg lagi bete dan galau pas baca percakapannya.
kimsey30 kimsey30 Oct 09
PLIS TAE, GUE CINTA SAMA LO KARENA LO MIRIP GEBETAN GUE:') 
                              
                              
                              eh gebetan gue yang mirip elo deng hahah
kthchypr kthchypr Sep 13
Pertamanya gada yang bener, ujung ujungnya bikin meleleh k sip