NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Positif - Negatif. [MPreg]

Positif - Negatif. [MPreg]

38.9K Reads 3.7K Votes 10 Part Story
L.Lu. By L-Lu89 Updated Mar 19

MIR Project tercipta atas ambisi seorang dokter spesialis Obstetri & Ginekologi, bernama Simon Bru Valentino. MIR Project ditentang banyak orang, tetapi Bru bersikukuh bahwa ia akan tetap menjalani penelitian itu, dengan atau tanpa dukungan dari teman sejawatnya. Bru percaya bahwa laki-laki memiliki kemampuan yang sama dengan perempuan dalam bereproduksi, meski hanya 0,1% dari semua kemungkinan yang ada.
  
  Benediktus Nuary adalah kandidat terbaik dari semua sampel yang ada. Tim MIR Project, memilihnya karena Nu adalah seorang Perawat. Masalah awal terjadi ketika Nu mempertanyakan ke-rasional-an dari project itu. Bagaimanapun, dalam Keperawatan Martenitas yang pernah dipelajarinya, tidak ada celah bagi seorang laki-laki untuk mengandung sekalipun ia mengalami Persistent Mullerian Duct Syndrome. Tapi demi seorang pasien jiwa yang dirawatnya, Nu menerima tawaran itu.  Dan dari sinilah kisah mereka dimulai.
  
  WARNING! This story about Boys Love or something like that. MPreg. LGBT content. If you don't like it, just leave it. Don't try to read or leave a bad thing. About Media that i use, it's not mine. All the picture and media belong to owner.

Mataharidilauttimur Mataharidilauttimur Oct 19, 2016
Aseeekkk cerita baru (gue baru liat kamaudnya) keknya seru tuh
kaka_el kaka_el Dec 02, 2016
Dari kemaren2 pengen baca cerita ini tapi belum kesampaian.. Ijin baca ya Lu..
Rizellyraki Rizellyraki Feb 07
Ada yg berbau kehamilan, aku baca oke sekalian nostalgia sama profesi sendiri hahahaha
oladit_4 oladit_4 Jun 19, 2016
Suka..suka..suka...paling suka cerita mpreg apalagi klo top nya yg dominan paling menguasai hahhahaa..
huungeerr huungeerr Jan 18
Hehe..satu lagi list bacaan ku..maaf loh Author aku nyepam baca karya2 mu..di prolog ini ceritanya kayanya menarik..ijin baca yah..
AlanaYuen AlanaYuen Dec 08, 2016
iyalah tau aku, kakak ini emang jagonya di dunia medis. kenapa jadi ini dulu yg aku baca. padahal udah  nandain yg ono aku simpen. semalam ngantuk ga sempet balesin, ke bbm aja Sis sis... hayuh ngobrol lagi, skr ngapain aja... aku punya banyak curhatan. aku udah merit loh... nah....hehe...