Return

Return

68.6K Reads 9.7K Votes 37 Part Story
Yoo_Pi [HIATUS] By kookiepie Updated Nov 26

Apa jadinya jika seorang gadis bertemu lagi dengan sang mantan kekasih yang sudah lama tak ia temui? Bahkan mereka berada di sekolah yang sama. Bagaimana keseharian gadis bernama lengkap Yoon Yoora itu?
.
.
.
"Kenapa kau harus kembali disaat aku sudah dapat melupakanmu?" -Yoon Yoora-

imxxfab imxxfab Jun 26
Gua excited bacanya wkwk anjuu ketemu mantan dijalan aje gua putet balik lah ini satu sekolah 😂
vzcyxx vzcyxx Jul 04
Lah, kok aku bacanya smpe ke ati ya? Nyes banget.. beuh, kookie jhat angett 😠
elizabethg- elizabethg- Jul 04
Anuu kalo menurut eyd, dialog yang ada kutipan penjelas di belakang itu diakhiri koma, pi. Hehe 👌
Ayup03 Ayup03 Sep 05
Sakit banget itu rasanya pasti. Suasana yang mendukung kesedihan.
                              Prolognya keren
Hancur dalam sekejap. Gk punya prasaan. Aku trperangah. Bru prolog tp yoora udh dsakitin gitu. Malah hujan lg. Suasana benar2 pas, cuaca sangat mnggambarkan isi hati yoora
Kyyjeon Kyyjeon Jul 04
Hai kak Pi^^ /pengenkeliatanmuda/
                              Aku udah mampir yaa:) ceritanya bagus kok^^ Fighthing^^V