Swapped Boyfriend | JungRi X SeulMin [FIN]

Swapped Boyfriend | JungRi X SeulMin [FIN]

8.5K Reads 1K Votes 8 Part Story
Chameyyy By Chameyyy Completed

Tukeran pacar, atau kita putus?

Setdah Chiim... kalo Yeri denger, lo bisa di masukin ke lobang washtafel wkwkwkkk
lalilula_ lalilula_ Jun 20
Masa geregetan sama yerii samaa seulgii😂😂😂 nanti kloo jiminnya suka sama yeri truss jungkooknya suka sama seulgi? Gimana dong😂😂😂
                              Kok ngakak wkwkwkwk okeee next yaa
PPRetno PPRetno Jun 20
Yeri sama Seulgi kesambet apa coba? Kuatkan hati kalian, JiKook.. wkwkwk.
Jangan di tahan Chim wkwkwkk lepasin aja, ikhlasin Chim wkwkwkk kalo mual, minum promagh aja siapa tahu magh lo kambuh wkwkwkkk
PPRetno PPRetno Jul 12
Muntah-muntah dah si Jimin. Itu Yeri kecil-kecil nyolot banget ya. Sabarkan hatimu, chim 😁
Tusuk konde pacaran sama Kunyuk wkwkwkk sekate2 nih si bogel kalo ngomong wkwkwkkk